Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanGunakan Namanya Tanpa Izin, Melly Goeslaw Somasi Obat Pelangsing

Gunakan Namanya Tanpa Izin, Melly Goeslaw Somasi Obat Pelangsing

Bogordaily.net – Penyanyi yang juga pencipta lagu-lagu hits, melakukan kepada akun . Akun tersebut dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab demi keuntungan pribadi.

Pelantun lagu Bunda ini bersama dengan dokter Peter melayangkan ke beberapa brand obat pelangsing yang mencatut foto dan video mereka tanpa izin demi komersialisasi.

Disampaikan Ina Rachman kuasa hukum Melly, masih menunggu etikad baik dan permintaan maaf dari brand pelangsing yang menggunakan namanya. Hal ini ditunggu dalam waktu satu minggu ke depan.

Baca juga : Biodata Marlo Ernesto, Viral Usai Wawancara Keisya Levronka di Podcast: Umur, Akun IG

“Kami minta iklan-iklan yang gunakan video palsu dari Teh Melly dan dokter untuk men-takedown dan meminta maaf. Kami memberikan batasan waktu sampai 7 hari sejak kemarin,” kata Ina Rachman.

23 Akun Akui Testimoni Melly

Dari data yang ada, terdapat 43 akun yang menggunakan foto dan video milik tanpa izin untuk kebutuhan promosi obat pelangsing mereka. Hal itu yang membuat mengambil keputusan untuk melakukan kepada akun obat pelangsing.

“Sampai saat ini, hasil kita kurang lebih ada 43 akun. Kita belum tahu ya dari 43 akun itu, apakah satu, cuma dia ganti-ganti nama. Kita belum sampai kesana. Kita masih screenshot-screenshot saja” tandas Ina Rachman.

Hingga saat ini, sudah enam akun yang beritikad baik dengan meminta maaf dan men-take down video tersebut.

“Sudah ada enam yang take down, ada yang DM ke saya, ke kantor saya, sudah jelas minta maaf ada beberapa yang DM, langsung kita turunin videonya. Cuman di postingan media sosial mereka belum ya,” jelasnya lagi.

“Kita mau kasih efek sejera-jeranya sampai hari ke 7 mau gimana kita lihat semua di situ,” tutupnya.

Operasi Bariatrik

Kurusnya terlhiat setelah dirinya sukses menjalani operasi bariatrik atau operasi pemotongan lambung. Usai menjalani operasi, mengaku berat badannya turun hingga 23 kilogram dalam kurun waktu hampir empat bulan.

Hal itu ia lakukan sebagai upaya untuk menurunkan berat badan dan mengubah pola hidupnya ke arah yang lebih baik.

Diketahui, operasi bariatrik merupakan prosedur bedah digestif untuk memodifikasi saluran cerna pasien yang kelebihan berat badan atau obesitas agar dapat menurunkan berat badan.

“Aku sekarang (berat badannya) 64 kilogram dari 87 kilogram. Sudah mau empat bulan tanggal 15 ini (setelah operasi bariatrik). Semua jeans-ku sudah ready dikecilin,” kata di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Kondisi tersebut lantas membuat Melly hanya mampu mengonsumsi sedikit makanan. Pelantun lagu Bunda itu mengaku bahwa saat ini hanya mampu makan sebanyak satu sendok makan.

Baca juga : Liburan Bawa Ganja, Gigi Hadid Ditahan

“Porsi makan aku kalau nasi satu sendok makan, terus kan nyebelin ya kalau misalnya kita makan bareng-bareng terus orang lain masih makan tapi aku udahan, jadi aku makannya enggak pake sendok, aku cubit-cubit nasinya,” ucapnya.

Melly juga menceritakan setelah operasi bariatrik, ia masih belum dapat mengonsumsi beberapa jenis makanan seperti daging sapi dan ayam. Ia juga menyebut beberapa makanan yang masih bisa dikonsumsinya dalam porsi yang lebih banyak seperti tomat dan jeruk.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here