Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorHarapan Sri Kuncoro Terkait Ketua Pelti Kabupaten Bogor Mendatang

Harapan Sri Kuncoro Terkait Ketua Pelti Kabupaten Bogor Mendatang

Bogordaily.net – Jelang pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) yang akan digelar dalam waktu dekat, Penasehat berharap calon Ketua mendatang harus bisa komunikasi ke semua lini baik legislatif, eksekutif, pengusaha, para pecinta tenis lapangan, tokoh masyarakat, tokoh agama dll.

“Kenapa hal tersebut dibutuhkan karena olahraga tenis lapangan membutuhkan sinergitas terhadap semua organisasi yang ada,” ujar Penasehat , , Selasa, 25 Juli 2023.

Lebih lanjut, kata , dan yang tidak kalah penting sosok seorang ketua Harus bisa mengayomi, melindungi, mudah berbaur, bisa dipercaya, tanpa pamrih demi kemajuan olahraga tenis lapangan Kabupaten Bogor.

Disamping itu, sambung yang juga sebagai Kajari Kabupaten Bogor menambahkan, sosok Ketua Pelti juga harus berani berkorban, luwes, lincah, dan humbel.

Terkait sosok Acep Sajidin yang sudah menyatakan kesiapannya, menilai Acep Sajidin mempunyai hubungan dan komunikasi yang bagus dengan semua elemen pejabat di Pemkab Bogor baik eksekutif maupun legislatif.

” Pak Acep bisa tenis, hobi tenis, peduli tenis dan tahu soal Kebutuhan olahraga dan kebutuhan atlet tenis lapangan,” pungkasnya. (gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here