Tuesday, 21 May 2024
HomeHotelHari Anak Nasional, Hotel Savero Style Bogor Gelar Kids Cooking Class

Hari Anak Nasional, Hotel Savero Style Bogor Gelar Kids Cooking Class

Bogordaily.net – Memperingati 2023, menggelar Kids Cooking Class Minggu, 23 Juli 2023. Kegiatan digelar di Azalea Ballroom Hotel Savero Style Bogordan diikuti oleh 20 orang peserta. Terdiri dari balita hingga anak jenjang Sekolah Dasar (SD).

“Kita membuat acara ini memang bertujuan untuk ikut partisipasi dalam HAN 2023,” ujar Executive Secretary Sofie Trimeita.

Sofie menjelaskan kegiatan Kids Cooking Class tak hanya sekadar memasak, tetapi juga memotivasi anak-anak untuk menekuni profesi khususnya Koki (Chef).

“Anak-anak menjadi tahu bagaimana tugas seorang chef dan bagaimana estetika menghias kue itu sendiri,” jelas Sofie.

Berkolaborasi dengan Raincake, kemeriahan terlihat dari anak-anak yang sangat antusias untuk menghias dessert & cupcake special resep dari Raincake.

General Manager Raincake Yusvita Sari mengatakan jenis kue yang dipilih disesuaikan dengan tema anak-anak.

“Ada dessert Unicorn dan Rainbow Cupcake yang dipilih untuk Kids Cooking Class hari ini. Kami pilih yang cocok untuk anak-anak, berwarna-warni yang bisa membuat mereka tertarik,” ujar Yusvita.

Sementara itu kegiatan positif seperti Kids Cooking Class menjadi program tahunan .

FB Manager Hotel Savero Style Soekarno Putu Suryo mengatakan selain menghias kue, acara untuk anak-anak ini berisi games, doorprize, hiburan, live music dan kids movie.

“Memang konsep acaranya tidak hanya memasak atau menghias kue saja, kita selingi dengan kegiatan yang lain,” ujar Suryo.

Ia berharap, program yang dibuat dan memiliki nilai positif lainnya akan dijalankan kembali kedepannya.

“Semoga Savero Style tetap bisa mengadakan acara seperti ini lagi, mungkin dalam moment lain yang bisa bermanfaat untuk kita dan partisipan,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here