Monday, 29 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Arema FC vs Persib Bandung Skor 3-3

Hasil BRI Liga 1 Arema FC vs Persib Bandung Skor 3-3

Bogordaily.net–  Pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 antara vs berakhir imbang. Duel yang tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 7 Juli 2023 malam itu berakhir dengan skor 3-3.

Tiga gol Persib dicetak lewat brace Ciro Alves di menit 10 dan 54 serta David da Silva (38). Di kubu Arema, tiga gol diborong Gustavo Almeida dos Santos di menit 6, serta dua eksekusi penalti menit 17 dan 88.

Pada jalannya pertandingan sebagimana dilansir dari laman resmi Persib, pada menit ke-6 serangan dibangun Singo Edan membuahkan gol Gustavo.

Di menit ke-9, para penggawa Persib lewat Ciro Alves melepaskan sepakan keras yang membobol gawang . Alhasil skor imbang 1-1.

Selepasnya, pertandingan berjalan makin sengit.  Pada menit 15, bek anyar Persib, Alberto Rodriguez melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning.

Sebelumnya di menit 9, gelandang Pangeran Biru Marc Klok juga harus mengantongi kartu kuning.

Pada menit ke-17, gawang Persib lagi-lagi kebobolan. Gustavo membuat unggul lagi setelah eksekusi penaltinya menaklukkan kiper Pangeran Biru, Teja Paku Alam.

Lalu di menit ke-38 sang penyerang David da Silva berhasil membobol gawang Arema sehingga kedudukan kembali imbang 2-2. Hingga babak pertama usai, skor bertahan imbang.

Usai turun minum, vs masih tampil menyerang. Pada menit 54, Persib membalikkan keadaan setelah Ciro Alves kembali mencetak gol ke gawang .

Kemudian di menit 88, Gustavo kembali membuat skor menjadi 3-3. Hingga laga usai pertandingan bertahan dengan skor 3-3.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here