Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorHMI Komisariat Hukum Cabang Kota Bogor Gelar Pelantikan dan Stadium General

HMI Komisariat Hukum Cabang Kota Bogor Gelar Pelantikan dan Stadium General

Bogordaily.net– Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam () Komisariat Hukum Cabang Kota Bogor menggelar pelantikan dan stadium general periode 2023-2024.

Acara dihadiri oleh para ketua umum komisariat lain dan didukung kehadiran Ketua Umum Cabang Kota Bogor.

Acara pelantikan ini berlangsung di ruang kelas Fakultas Hukum UIKA. Ia mengingatkan semangat seperti awal mula dibentuk oleh Lafran Pane di dalam kelas.

Pelantikan pengurus baru ini merupakan momen penting dalam perjalanan Cabang Kota Bogor.

Yang mana ketua umum terpilih beserta jajarannya akan mengemban tanggung jawab besar untuk memajukan organisasi dan mewujudkan tujuan mulia .

Bangkitkan Semangat Perjuangan HMI

Dalam sambutannya, Ketua Umum periode 2023-2024, Amiruddin menyatakan acara pelantikan bermaksud untuk menghidupkan kembali semangat perjuangan HMI sejak awal berdiri.

Ia berharap, pengurus baru dapat terus mengembangkan nilai-nilai luhur organisasi. Menjalin sinergi dengan semua komisariat, dan berperan aktif dalam mewujudkan misi HMI dalam konteks kampus, bangsa, dan negara.

“Akar rumput spirit HMI yang tak akan pernah hilang adalah kampus, sebagaimana Lafran Pane mendirikan HMI di ruang kelas, mengumumkan dengan tegas berdirinya HMI,” kata Amiruddin, dalam sambutannya.

Sementara itu, demisioner Ketua Umum , Moeltazam, mengungkapkan permohonan maaf dan ungkapan terima kasih kepada Ketua umum HMI Cabang Kota Bogor atas dedikasi dan arahannya.

Ungkapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh kader HMI Komsariat Hukum atas dukungan selama menjabat sebagai ketua umum.

Pengabdiannya dalam kepemimpinan di HMI diharapkan akan menjadi inspirasi bagi para pengurus baru dalam memimpin dengan integritas dan dedikasi.

Acara pelantikan juga dihormati oleh kehadiran Ketua Umum HMI Cabang Kota Bogor, yang memberikan motivasi dan dorongan kepada pengurus baru untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka secara profesional dan bertanggung jawab.

Ia menekankan bahwa kader HMI harus lebih semangat lagi dalam berorganisasi, memetakan peradaban, serta mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil alamin dalam ruang lingkup kampus, bangsa, dan negara.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan oleh stadium general dengan narasumber  Saharuddin Daming.

Ia memberikan wawasan tentang tugas dan tanggung jawab seorang kader HMI dalam menyongsong peradaban masa depan.

Sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa, Cabang Kota Bogor siap menghadapi tantangan dan berkontribusi positif bagi kampus, bangsa, dan negara.(Muhammad Irfan Ramadan)

 

Caption : Pelantikan dan stadium general Cabang Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here