Thursday, 29 February 2024
HomeHotelHotel Grand Savero Bogor Terpilih Jadi Hotel Ramah Lansia

Hotel Grand Savero Bogor Terpilih Jadi Hotel Ramah Lansia

Bogordaily.net terpilih menjadi satu-satunya hotel dari Lembaga Lanjut Usia (LLI) Kota Bogor.

LLI menganugrahkan dan menetapkan hotel yang berada di kawasan Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor tersebut sebagai hotel ramah bagi Lansia.

Penghargaan Hotel diberikan dan ditetapkan Senin, 24 Juli 2023 di Inti Farm, Sindang Barang, Kota Bogor. Penghargaan diserahkan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto,  Ketua LLI Kota Bogor Aisyah Wan Granie dan Fahrudin selaku Kepala Dinas Sosial Kota Bogor.

Sebelum menetapkan Hotel , LLI Kota Bogor berkerjasama denga Dinas Sosial Kota Bogor pada 26 Juni 2023 lalu telah mengunjungi .

Dalam kunjungan tersebut dilakukan audit dan pengecekan beberapa fasilitas dan program yang termasuk dalam kategori .

Beberapa yang menjadi tolak ukur untuk ditetapkannya hotel . Antara lain adanya akses khusus kursi roda, fasilitas kamar yang aman bagi lansia khususnya di area kamar mandi atau toilet. Kemudian toilet khusus lansia yang berada di area publik hotel dan menu – menu makanan khusus lansia.

General Manager Dendi Basuworo mengatakan pihaknya merasa sangat terhormat. Sebab, hotel tersebut dipercaya oleh LLI dan Dinas Sosial Kota Bogor sebagai hotel yang ada di Kota Bogor.

“Ke depannya saya berharap akan semakin banyak fasilitas – fasilitas publik maupun non publik yang sangat ramah bagi para lansia. Begitupun juga saya dan seluruh management Hotel Grand Savero Bogor. Kami akan terus berupaya dan mengembangkan program dan fasilitas yang ,” ujar Dendi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here