Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorHut Ke 14, PPJ Tasyakuran

Hut Ke 14, PPJ Tasyakuran

Bogordaily.net – Dalam HUT ke 14 Kota Bogor gelar tasyakuran di Mushola Blok F Center lantai 3, Pasar Kebon Kembang, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jum'at 7 Juli 2023.

Sebuah tumpeng menjadi sajian dalam tasyakuran Pasar Pakuan Jaya ke 14.

Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya, Sri Karyatno menyampaikan bahwa pada 7 juli 2023 kemarin merupakan HUT PPJ yang ke 14 tahun.

“Tasyakuran ini diselenggarakan secara sederhana, kita coba buat satu budaya efisiensi yang tidak mengurangi makna esensi dari tasyakuran di ulang tahun yang ke 14 ini,” ujarnya.

Menurutnya, acara tasyakuran yang dilaksanakan dengan sangat sederhana ini menunjukkan penuh kesederhanaan dalam melaksanakan tugas.

“Kesederhanaan ini dilakukan dengan penuh khidmat dan renungan yang mendalam atas apa yang telah kita lakukan selama ini, dan bagaimana kita memperbaiki untuk hari depan yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam momentum PPJ ulang tahun ke 14, nantinya pada 17 Juli 2023 pihaknya nanti akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Dengan HUT ke 14 ini Sri berharap semoga dilancarkan semua program revitalisasi pembangunan pasar yang sedang proses di tahun ini.

Supaya bisa memperbaiki secara infrastruktur pasar maupun perekonomian khusunya di pasar.

“Revitalisasi pasar ini bisa memfasilitasi para pedagang yang selama ini fasilitas nya masih kurang layak,” ungkapnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here