Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorHUT PPJ Ke 14 Tahun, Dedie Puji-puji Kinerja Direksi

HUT PPJ Ke 14 Tahun, Dedie Puji-puji Kinerja Direksi

Bogordaily.net – Di hari jadi alias HUT ke 14 tahun, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menilai, Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) mampu membuktikan pengelolaan pasar jauh lebih baik.

“Pada dasarnya pemerintah support, tetapi juga harus di buktikan dengan kinerja, dan direksi yang sekarang ini berhasil membuktikan kepada kita semua pengelola dan penanganan pasar lebih jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Dedie usai menghadiri perayaan HUT ke 14 PPJ yang digelar di Blok F Pasar Kebon Kembang, Senin 17 Juli 2023.

Dedie menyebut, dalam hal penanganan perpajakan, penanganan aset, pemberlakuan sistem pembayaran digital.

Ia pun akan terus mendorong dan mensukseskan program revitalisasi yang ada di lima pasar.

“Tentunya revitalisasi ini membutuhkan energi, pemikiran, kebersamaan. Nanti selesainya revitalisasi lima pasar ini masyarakat dan pedagang akan merasakan manfaatnya,” ungkap Dedie.

Lima pasar tersebut diantaranya, Pasar jambu dua dan pasar Sukasari, Pasar Pamoyanan, Pasar Sukasari dan Pasar Jambu Dua.

“Kalau untuk pasar Bogor masih tahap proses, mungkin nanti masuk beauty contes baik untuk pembongkaran maupun pembangunan. Untuk pasar tanah baru dan pasar pamoyanan insyaallah segera selesai,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasae Pakuan Jaya (PPJ), Muzakkir berharap di sisa akhir masa periodenya, pihaknya mampu memaksimalkan kinerja, serta memaksimalkan target revitalisasi Pasar – pasar.

“Masih ada 6 Bulan yang akan kami maksimalkan dan kita tingkatkan revitalisasinya. Misalkan pasar merdeka sedang kita upayakan beauty Contes dalam bulan ini. Kemudian pasar jambu dua, pasar Sukasari dan pamoyanan dan pasar tanah baru sudah berjalan,” ungkapnya.

“Untuk yang on progres kita upayakan tahun ini tetap berjalan. Contohnya plaza Bogor yang persiapan beauty Contes paling telat pada Agustus. Nantinya beauty Contes ini akan di gabungkan dengan pembongkaran. Jadi bisa menghemat waktu 3 bulan. Dan pemenangnya pun satu perusahaan,” tandasnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here