Monday, 29 April 2024
HomeBeritaJadwal dan Link Nonton Arema FC vs Persib Bandung, 7 Juli 2023

Jadwal dan Link Nonton Arema FC vs Persib Bandung, 7 Juli 2023

Bogordaily.net–  Jadwal dan link nonton Arema FC vs , malam ini, Jumat, 7 Juli 2023. Arema FC vs akan berhadapan dalam pekan kedua 2023/2024.

Pada laga kali ini bertekad menampilkan permainan terbaik menghadapi Arema FC.

Pada pekan pertama, Pangeran Biru meraup satu poin usai ditahan 1-1 oleh Madura United. Dalam pertandingan tersebut, Persib sempat tertinggal lewat gol Hugo Gomes. Kemudian menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti David da Silva di menit 79.

Pelatih , Luis Milla mengatakan para pemain telah mempersiapkan diri secara maksimal. Hal tersebut dilakukan agar bisa menampilkan permainan yang lebih baik.

“Kami siap berjuang dan berusaha untuk menjadi tim yang lebih baik. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan fokus,” ujar Luis Milla dalam sesi konferensi pers jelang laga dilansir dari laman resmi .

“Yang sangat penting adalah untuk bermain dan berproses menjadi lebih baik,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Ia menyebut, Arema FC merupakan salah satu tim yang akan sulit ditaklukkan. Meski demikian Milla mengatakan para pemainnya telah siap menjalani laga.

“Ini adalah away pertama yang akan menjadi pertandingan sulit karena lawan kami adalah tim kuat, punya fisik, kualitas pemain dan transisi yang bagus,” ungkapnya.

Di sisi lain, Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyatakan, timnya telah menjalani persiapan secara maksimal untuk bisa menghadapi . Salah satunya menyiapkan pengganti untuk mengisi kekosongan lantaran absennya pemain Arema FC.

Jadwal dan Link Nonton Arema FC vs

Pertandingan Arema FC vs akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga akan berlangsung Jumat, 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Duel Arema FC vs Persib Bandung juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com. Atau dengan cara klik link Arema FC vs Persib Bandung di sini.

Demikian jadwal dan link nonton Arema FC vs Persib Bandung, malam ini, Jumat, 7 Juli 2023 dalam pekan kedua 2023/2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here