Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanJisoo Blackpink dan Erling Haaland Pamer Jersey Manchester City

Jisoo Blackpink dan Erling Haaland Pamer Jersey Manchester City

Bogordaily.net–  dan pamer jersey . Momen ini pun diunggah bintang tersebut di media sosial hingga viral.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, tampak dan memegang jersey . Jisoo tampil balutan atasan warna hitam dipadukan dengan rok jins mini serta rambut tergerai. Sedangkan Haaland memakai seragam timnya.

“When in Seoul,” tulis keterangan di Instagram @erling.haaland.

Momen tersebut terjadi saat Treble Winners musim lalu berkunjung ke Seoul. Striker Man City itu pun tak melewatkan foto bersama salah satu personel Blackpink di Negeri Gingseng tersebut.

Unggahan kebersamaan Jisoo dan Haaland menyedot perhatian hingga viral. Hingga Sabtu, 29 Juli 2023 foto tersebut sudah mendapat 3 juta likes dan 28 ribu lebih komentar.

Biodata Jisoo

Jisoo memiliki nama lengkap Kim Ji-soo. Ia lahir di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan pada 3 Januari 1995. Umur Jisoo saat ini 28 tahun.

Ia dikenal sebagai penyanyi, penari dan aktris Korea Selatan. Jisoo juga merupakan personel Blackpink, dengan posisi sebagai vokalis.

Keterlibatannya dengan Blackpink bermula pada 2011 silam bergabung dengan YG Entertainment. Kala itu ia menjadi trainee saat masih berusia 16 tahun. Hingga pada Agustus 2016 ia menjadi anggota band Blackpink.

Sebelum debut, Jisoo tampil di berbagai macam iklan komersial. Di antaranya Samsonite RED bersama aktor Lee Min-ho dan Smart Uniform dengan senior mereka iKON.

Tak hanya itu ia juga pernah terlibat dalam musik video Epik High “Happen Ending” and Hi Suhyun “I'm Different”.

Kemudian pada 2015, Jisoo muncul tampil di drama KBS The Producers sebagai tamu, bersama dengan senior se-agensi Sandara Park dan Kang Seung-yoon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here