Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorJokowi Hebohkan Relawan Arus Bawah di Bogor dengan Pesan Mengejutkan! Kamu Wajib...

Jokowi Hebohkan Relawan Arus Bawah di Bogor dengan Pesan Mengejutkan! Kamu Wajib Tahu!

Bogordaily.netRelawan (ABJ) heboh dengan kehadiran Presiden dalam Rakernas ABJ yang di Hotel Grand Savero, , Sabtu (15/7/2023).

Presiden Joko Widodo () dengan penuh semangat melangkah masuk ke acara rapat kerja nasional (Rakernas) Relawan (ABJ) yang digelar di Bogor itu.

Baca Juga: Pemilihan Ketua BEM Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor Dipilih Lewat E-voting

Dengan pakaian kaus lengan panjang berwarna coklat yang dipakainya, beliau berjalan menuju panggung di hadapan para relawan.

Saat tiba sekitar pukul 15.55 WIB pada hari Sabtu (15/7/2023), sorakan meriah relawan menyambutnya. Para relawan dengan antusias memperlihatkan kegembiraan mereka atas kedatangan Presiden.

“Dalam waktu yang lama ini, saya sungguh-sungguh senang bisa bertemu kembali dengan semua Bapak dan Ibu. Kita memiliki kesibukan masing-masing, sehingga sulit untuk bertemu dalam jangka waktu yang panjang,” ujar dalam sambutannya.

“Namun, yang membuat saya senang adalah bahwa apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum dan Eko tadi dari ABJ tidak tergesa-gesa. Semuanya tetap tenang, tidak terbawa arus dan tetap fokus bekerja pada bidangnya masing-masing,” lanjutnya.

Rakernas AJB tahun ini mengusung tema ‘Setia Kawal Satu Komando '.

akan memberikan arahan langsung kepada para relawan.

Setiap kali dalam forum Rakernas, akan selalu menyampaikan pendapat dan arahan, sebagai pedoman apara relawan ABJ.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here