Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJungkook BTS Jadi Solois Pertama Nangkring di #1 Spotify

Jungkook BTS Jadi Solois Pertama Nangkring di #1 Spotify

Bogordaily.net – Anggota BTS Jungkook telah menjadi artis Asia pertama yang berhasil debut di peringkat #1 Global Chart dengan “” feat. Latto.

Lagu ini debut di #1 di chart Global dengan total 15,995 juta streaming, memecahkan rekor untuk hari pembukaan terbesar untuk kolaborasi dalam sejarah chart platform.

Ini menjadikan sebagai solois pria pertama sekaligus artis kedua dalam sejarah, hanya setelah Taylor Swift yang mampu meraih lebih dari 15 juta stream pada hari pertama.

Baca juga : Nonton King The Land Sub Indo Episode 9, Cek di Sini!

Jungkook juga memecahkan rekor debut streaming terbesar oleh artis Asia di sejarah Global Chart, melampaui lagu milik grupnya sendiri “Butter” yang mendapatkan 11 juta streams.

Secara keseluruhan, Jungkook menjadi artis Asia ke-3 dalam sejarah yang mencapai peringkat ini setelah Joji dan Jimin.

Debut di

Jungkook bergabung dengan rekan sesama anggotanya, Jimin sebagai satu-satunya artis solo Korea yang pernah mencapai #1 di chart global. Jungkook juga masuk kembali ke chart Top Artists global di peringkat #7, menyamai rekor untuk solois Korea dengan charting tertinggi.

Selain itu, Jungkook juga menjadi artis K-pop pertama yang debut di posisi teratas di tangga lagu AS.

Tanggapan Fans

“JK sekalinya unjuk gigi sebgi solois langsung terang dan cerah prestasinya di korea dan inter mana masuk TOP 3 debut terbesar SEPANJANG SEJARAH sesuatu yg sulit d capai artis western apalagi buat musisi asia🔥chart korea trs naik padahal lagunya berbhs inggris, soal power dia emg ga d raguin lg plus lagunya emg selera kebanyakan org. Ga heran oleh media2 besar ternama dunia jauh sebelum debut pun udh dijuluki Pop Icon (Vulture), Pop Hitmaker (Forbes), Young Genius Polymath (Rolling Stone), Renaissance Man (Elite Daily), Born To Sing (Consequence Of Sound), Pop Icon, Pop Hitmaker – Forbes & masuk slh satu dr Rolling Stone 200 singers of all time👏👏,” @ririn.rrr_'s.

Baca juga : Poster Tahun Baru Hijriyah 2023, Download di Sini

“JK bangun tembok tinggi banget buat solois korea & asia, 15M gila terlalu fantastis, bahkan groupnya BTS aja disalip , dari chart domestik sampe inter stabil banget, JK nama besar mu di musik inter udah bisa bersaing sama popstar dunia🔥,” chikaa9310's.

“Jungkook never dissapoint ✨,”temathics_tnd's.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here