Thursday, 29 February 2024
HomeKabupaten BogorKadispora dan Bacalon Ketua KONI Apresiasi Kajari Cup 2023

Kadispora dan Bacalon Ketua KONI Apresiasi Kajari Cup 2023

Bogordaily.net – Kadispora dan Bacalon Ketua Kabupaten Bogor mengapresiasi turnamen

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan AP, menghadiri laga final Turnamen Tenis , di Lapangan Tenis Pendopo, Selasa (11/7/2023).

Menurutnya, pelaksanaan turnamen tenis ini memiliki berbagai manfaat positif, salah satunya sebagai ajang peningkatan prestasi olahraga, sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama atlit tenis.

Asnan memberikan apresiasi atas perhatian Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncorp.terhadap perkembangan olahraga Tenis di Bumi Tegar Beriman.

Asnan berharap melalui turnamen ini dapat semakin mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Pemerintah Daerah, Instansi terkait lainnya dan para komunitas pecinta olahraga tenis.

“Ini program yang bagus, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet pecinta olahraga tenis lapangan, serta menjadi sebuah kesempatan baik untuk para peserta menunjukkan kemampuan dan bakat maksimal untuk meraih prestasi yang terbaik,” kata Asnan AP.

Hal senada dikatakan Sekum Kabupaten Bogor, Rieke Iskandar. Pria yang kini berstatus sebagai Bakal Calon (Bacalon) Ketua itu mengapresiasi event Kajari Cup.

“Luar biasa perhatian Kajari terhadap olahraga tenis. Event ini bagus untuk mengasah mental bertanding atlet muda dari Kabupaten Bogor,” kata Rieke Iskandar.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here