Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorKapolres Bogor Berganti, Plt Bupati Ucapkan Terima Kasih ke AKBP Iman Imanuddin...

Kapolres Bogor Berganti, Plt Bupati Ucapkan Terima Kasih ke AKBP Iman Imanuddin  

Bogordaily.net–  berganti dari kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro. Seiring pergantian jabatan, Plt Bupati Bogor mengucapkan terima kasih kepada . Khususnya atas segala sumbangsih yang diberikan untuk Kabupaten Bogor selama menjadi .

Hal tersebut diungkapkan Iwan dalam kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Publik yang disampaikan , di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Senin, 17 Juli 2023.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri yang baru AKBP Rio Wahyu Anggoro, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, Ketua KPU Kabupaten Bogor. Kemudian Kepala BNN Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda, jajaran pimpinan perangkat daerah, para camat dan Direktur BUMD.

“Semoga kinerja dan segala sumbangsih yang telah diberikan selama bertugas sebagai bermanfaat dan menjadi catatan amaliah. Semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas yang baru,” kata , Senin, 17 Juli 2023.

Iwan menyebut selama ini jajaran Polres Bogor senantiasa bahu membahu bersama-sama pemerintah daerah. Terutama dalam upaya penegakan hukum, menjaga ketertiban, penanganan konflik masyarakat, penanggulangan bencana dan pelaksanaan pembangunan.

“Stabilitas daerah merupakan salah satu prasyarat agar kegiatan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat berlangsung dengan baik, lancar, dan tertib tanpa gangguan, terlebih kita sudah berada di tahun politik menjelang Pemilu serentak tahun 2024,” jelasnya.

Iwan mengungkapkan terwujudnya stabilitas tidak terlepas dari peran Polri dalam mengayomi, menjaga keteraturan, keharmonisan dan ketentraman di masyarakat.

Ia pun berharap sinergi yang baik antara Pemkab Bogor beserta seluruh komponen Forkopimda dan stakeholder akan terus terjalin. Hal ini demi kelancaran pembangunan dan terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Bogor.

“Selamat datang yang baru, AKBP Rio Wahyu Anggoro, semoga apa yang menjadi tugas kita bersama untuk menjaga Kabupaten Bogor bisa kita lakukan dengan bersinergi. Dengan harapan menjadi percontohan bagi daerah lainnya,” ujar Iwan Setiawan. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here