Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorKetua DPRD Kabupaten Bogor Sampaikan Pesan Kepada Kapolres Bogor yang Baru

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sampaikan Pesan Kepada Kapolres Bogor yang Baru

Bogordaily.netKetua DPRD Kabupaten Bogor, sampaikan pesan kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Ia berpesan untuk bisa meneruskan estafet kepemimpinan dan membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik.

“Sinergitas yang dibangun oleh AKBP Iman Imannudin cukup baik, kita menaruh harapan besar kepada bapak AKBP Rio,” kata , Selasa 18 Juli 2023.

Ia mengatakan, hubungan yang sudah terjalin selama masa jabatan AKBP Iman Imanuddin bisa dibangun lebih baik lagi oleh yang baru.

“Kapolres sebelumnya beliau masuk dalam semua sektor dan bersinergi bersama-sama dengan forum pemimpin daerah, SKPD yang lain serta, masyarakat bogor untuk memajukan Kabupaten Bogor. Semoga sinergitas yang sudah terbangun akan lebih baik lagi,” jelasnya.

Menurut ini, dengan sosok AKBP Rio Wahyu Anggoro yang berjiwa muda dengan segudang prestasinya akan menciptakan semangat baru untuk Kabupaten Bogor.

“Kita melihat ada semangat baru di Kabupaten Bogor dan beliau juga merupakan kelahiran 1982, berarti sama-sama diisi oleh anak-anak muda dan tentunya beliau adalah tokoh muda yang sangat gemilang prestasinya,” ujar Rudy.

Rudy menambahkan, adanya pergantian di tengah tahun politik, Ia percaya bahwa seluruh stakeholder dan Polres Bogor akan terus berkomitmen menjaga kondusifitas di lingkup Bumi Tegar Beriman.

“Kita yakin bogor akan lebih aman dan lebih kondusif serta tidak akan terpecah dengan efek politik yang ada,” ungkapnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here