Sunday, 12 May 2024
HomeKulinerKopi Daeng Asal Makassar Tersedia di Hotel Bogor Valley

Kopi Daeng Asal Makassar Tersedia di Hotel Bogor Valley

Bogordaily.net–   Kopi Daeng asal Makassar, Sulawesi Selatan kini tersedia di . Kopi Daeng tersaji di tempat kopi yang nyaman di dengan nama Kpodjok Kopi Daeng. Para tamu dapat menikmati waktu santai dengan di temani secangkir kopi yang nikmat.

Kopi yang ditawarkan Kpodjok Kopi Daeng memiliki khas tersendiri yaitu biji kopi murni Toraja dengan penyajian ‘celebes style'. Sehingga para pencinta kopi dapat merasakan sensasi kopi Daeng yang berbeda dan tidak mendua.

General Manager Ali Hidayat mengatakan Kopi Daeng menggunakan biji kopi Toraja yang langsung dipesan dari Makassar dan dikirim ke .

“Kopi Daeng disajikan dengan teko kuningan atau tembaga, sehingga rasanya memiliki khas kopi Daeng Makasar dan tidak mendua. Tentunya akan selalu membuat para tamu kangen dengan citra rasa kopi ,” ujar Ali Hidayat.

Baca Juga: Wedding Package Bogor Valley Hotel, Review Harga dan Fasilitas

Selain menyajikan Kopi Daeng, Kpodjok Kopi juga menawarkan makanan ringan untuk dinikmati saat minum kopi. Pilihan makanan ringan beraneka ragam dengan harga yang tidak menguras kantong.

Menu makanan ringan yang ditawarkan yakni chicken popcorn, pisang goreng, pisang epek, french fries dan masih banyak lagi.

Kopi Daeng tersaji di Kpodjok Kopi Hotel Bogor Valley

“Dengan harga yang tidak mahal kami menyajikan dengan sangat baik dari kualitas produk dan juga pelayanan yang diberikan staf ,” imbuhnya.

Marcomm Executive Eva menambahkan terdapat juga promo setiap weekend dengan membeli 2 cangkir Kopi Daeng.

“Akan diberikan satu toast bread dengan rasa sesuai keinginan tamu. Mulai dari cokelat, strawbery, keju ataupun blueberry,” ujar Eva.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang Bogor Valley Hotel

Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jalan KH. Sholeh Iskandar No. 5. Hotel ini dilengkapi dengan 129 kamar, 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang.

Kemudian ada Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta.

Hal ini merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor.***

Kopi Daeng tersaji di Kpodjok Kopi Hotel Bogor Valley

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here