Sunday, 19 May 2024
HomeHotelLiburan Sekolah dengan Berbagai Aktivitas Seru di Pullman Ciawi Vimala Hills

Liburan Sekolah dengan Berbagai Aktivitas Seru di Pullman Ciawi Vimala Hills

Bogordaily.net menyediakan berbagai aktivitas seru liburan sekolah. Berbagai kegiatan dirancang khusus untuk anak-anak dan menjaga mereka tetap terhibur serta terstimulasi selama menginap di resor.

General Manager , Gilles Tressens mengatakan pihaknya memberikan beragam aktivitas menarik untuk anak-anak.

“Diharapkan dapat memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan sambil menciptakan kenangan indah bagi keluarga yang menginap di , beragam aktivitas ini sudah berjalan dan diterima dengan baik oleh para tamu,” ujar Gilles Tressens.

Pullman Ciawi Vimala Hills

Sebagai resor pertama Pullman di Indonesia di bawah naungan Accor, brand Pullman menjunjung tinggi gaya hidup yang kreatif dan kebugaran.

Pullman Ciawi memberi aktivitas menarik dan dapat menstimulasi kreativitas dan fisik anak. Di antaranya mewarnai bearbrick, membuat kue kering, mini bartender hingga panjat dinding.

Kegiatan anak di Pullman Ciawi dipisahkan menjadi dua yakni untuk anak anak 4- sampai 12 tahun dan remaja 12-18 tahun.

Arena Bermain Anak

Tim rekreasi yang diberi nama “Entertainment” di resor ini terdapat beberapa lokasi khusus untuk mereka bermain. Seperti Activities Center, Kids Club, dan Kids Playground yang bisa diikuti anak-anak secara gratis.

Untuk meningkatkan kecintaan anak pada alam sekitar, tersedia Nature Walk. Anak-anak dapat berkeliling resor di track dan berkeliling ke area sawah. Dan melihat kebun-kebun yang dirawat dengan sangat baik.

Pullman Ciawi Vimala Hills

Jika ingin pergi ke luar area hotel, Pullman Ciawi juga menyediakan Tram Trails untuk bisa mengelilingi area Vimala Hills untuk mengunjungi taman bunga dan bermain bersama bebek di dekat danau.

Bagi para tamu pecinta satwa, terdapat aktivitas untuk memberi makan hewan seperti ikan, burung merpati, kelinci, dan kura-kura. Untuk meningkatkan keberanian anak, Pullman Ciawi memiliki kegiatan menarik seperti Panjat Dinding, Electric Motorbike, Electric Gokart, Kuda Poni dan ATV.

Tak hanya untuk anak-anak dan remaja, tersedia juga aktivitas untuk orang dewasa. Terdapat beragam aktivitas orang dewasa yang disediakan, yaitu yoga, pilates, tenis meja, hingga turnamen mini golf yang diadakan setiap pukul 16.30 – 17.00.

Untuk menginap di Pullman Ciawi bagi anggota ALL –Accor Live Limitless dapat menikmati potongan harga tambahan. Untuk pemesanan kamar yang bisa dipesan melalui website .

Informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa hubungi 0812-1988-1574 hanya menggunakan aplikasi WhatsApp atau kunjungi laman www.pullman-ciawi-vimalahills.com.

Temukan dunia komprehensif ALL – Accor Live Limitless dengan mengunjungi situs web resmi di all.accor.com/9061. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here