Thursday, 2 May 2024
HomeHotelKeren! Lomba Mewarnai di Bigland Hotel Bogor Diikuti Ratusan Anak

Keren! Lomba Mewarnai di Bigland Hotel Bogor Diikuti Ratusan Anak

Bogordaily.net–  Lomba mewarnai sukses digelar pada 29 Juli 2023 lalu. Acara tersebut menjadi salah satu lomba mewarnai hotel dengan jumlah peserta terbanyak di Kota Bogor.

#WarnaiBersamaBigland merupakan kolaborasi antara bersama Faber Castell dan Napolly serta disukung oleh English First (EF) Bogor Pajajaran. Kegiatan tersebut digelar dalam merayakan Hari Anak Nasional pada Juli 2023.

Peserta dibagi dua kategori dan mencapai 150 anak dengan hadiah total hadiah jutaan rupiah berupa produk suvenir dari Faber Castell. Kemudian suvenir EF Pajajaran, Napolly dan voucher menginap di Executive Suite . Terdapat juara 1 sampai 3 di setiap kategori dalam #WarnaiBersamaBigland.

Lomba Mewarnai Bigland Hotel Bogor

Dalam acara ini anak-anak yang telah mendaftar juga dapat menikmati berbagai sajian di Food Corner dengan berbagai menu makanan dengan harga mulai dari Rp25.000 per item.

Selain itu, sambil menunggu penilaian oleh Faber Catell, anak-anak mendapat tiket masuk gratis ke wahana outbound ramah anak Bigbound1b dan mengikuti permainan tebak kosa kata Bahasa Inggris bersama guru dari English First Bogor Pajajaran.

Marketing Communication Qinthary Zamianie Putri mengatakan menjadi kebanggan bagi pihaknya dapat berkolaborasi membuat acara yang seru untuk anak-anak dalam rangka Hari Anak Nasional.

Lomba Mewarnai Bigland Hotel Bogor

“Dalam acara ini anak-anak juga dapat bermain dengan voucher gratis untuk masuk ke Bigbound1b yang merupakan area outbound ramah anak hotel kami,” ujar Qinthary.

“Kami berharap lomba mewarnai ini dapat menjadi menjadi ranah kompetisi positif dan meningkatkan kreativitas untuk anak-anak dalam mengeksplorasi bakatnya di bidang mewarnai,” sambungnya.

Tentang

Sementara itu merupakan hotel bintang 4 di Kota Bogor. Lokasinya cukup strategis di pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Malabar No. 1 B.

Informasi lebih lanjut mengenai silahkan kunjungi :www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page .

Nikmati bermalam di untuk pemesanan kunjungi www.biglandhotels.com atau telepon (0251) 8305555, melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here