Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifMengenal Fitur Unggulan New XL7 Hybrid, Canggih!

Mengenal Fitur Unggulan New XL7 Hybrid, Canggih!

Bogordaily.net – Simak beberapa fitur unggulan mulai dari kenyamanan hingga berbagai sistem keamanan yang kini bisa Anda nikmati dalam setiap perjalanan Anda ketika memiliki mobil ini.

Mobil Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV ini, menerapkan berbagai teknologi canggih dan ramah lingkungan yang membuatnya patut untuk dipertimbangkan.

Apa saja keunggulan yang bisa Anda peroleh dari mobil keluaran Suzuki yang satu ini? Simak penjelasan pada artikel ini hingga tuntas, dan segera miliki mobil ini untuk membuat berbagai perjalanan Anda lebih aman dan nyaman!

Fitur Unggulan

Inilah berbagai fitur unggulan dari mobil Suzuki yang sebaiknya Anda ketahui. Berbagai keunggulan ini bisa menjadi teman perjalanan yang cocok untuk Anda dan orang-orang tercinta.

1. Teknologi Hybrid yang Hemat BBM dan Ramah Lingkungan

Mobil Suzuki ini memakai teknologi SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki. Teknologi canggih inilah yang membuat mobil ini menjadi mobil yang ramah lingkungan.

Inovasi yang diterapkan pada mobil ini yaitu teknologi cerdas Integrated Starter Generator atau ISG.

Dengan memakai baterai Lithium-ION, maka energi bisa disimpan ke dalam baterai ketika kendaraan mulai melambat.

Teknologi SHVS yang menjadi fitur unggulan mobil ini bisa membuatnya menjadi mobil yang terbilang hemat BBM. Getaran mesinnya juga lebih halus, sehingga Anda bisa berkendara dengan lebih nyaman.

2. Tampilan yang Tegas, Masukin, dan Stylish

Tampilan eksterior pasti menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pengguna mobil. Inilah faktor penting yang perlu dipertimbangkan ketika membeli mobil, sebab desain eksterior akan langsung terlihat oleh banyak orang.

Suzuki akan memberikan tampilan mobil yang menawan untuk anda. Desainnya terlihat maskulin dan stylish sehingga cocok untuk Anda yang menginginkan mobil bernuansa tegas.

Baca juga : Turun, Segini Harga Antam LM Rabu 19 Juli 2023

Dengan dua tone warna, mobil ini menyuguhkan kesan yang tangguh serta sangat berkarakter dan tangguh.

3. Ruang Kabin dan Bagasi yang Luas

Fitur unggulan yang ketiga yaitu di memiliki ruang kabin yang luas. Hal ini tentunya menjadi keunggulan untuk Anda yang membutuhkan mobil keluarga dengan kapasitas besar.

 

Luasnya kabin ini membuat penumpang menjadi nyaman dan perjalanan pun akan semakin bisa dinikmati dengan baik. Tempat duduknya juga lega dan nyaman, sehingga cocok untuk berbagai perjalanan jauh.

Bagasi yang disediakan juga terbilang cukup luas dan bisa menampung berbagai keperluan keluarga Anda. Jika membutuhkan bagasi ekstra, Anda bisa melipat kursi bagian belakang dan memanfaatkan ruangnya untuk tambahan bagasi.

4. Desain Interior yang Menawan dan Berbagai Fiturnya

Ketika hendak memilih mobil baru, tentu saja berbagai desain di dalam mobil perlu diperhatikan, begitu pula dengan berbagai fiturnya.

Suzuki ini dapat menyuguhkan desain interior yang menawan dan elegan untuk Anda. Ketika memasuki kabin mobil, maka Anda bisa mendapatkan berbagai kesan mewah dan nyaman.

Mobil ini juga memiliki berbagai fitur seperti sistem infotainment yang terintegrasi, koneksi bluetooth, panel audio layar sentuh, AC otomatis dan pemanas, serta USB dan AUX input.

Berbagai fitur unggulan tersebut bisa Anda nikmati di dalam kabin mobil, sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Pastikan Anda dan orang-orang tercinta bisa menikmati berbagai fitur tersebut dengan maksimal.

5. Spion Tengah yang Bisa Merekam

Fitur unggulan yang selanjutnya yaitu memiliki spion tengah yang bisa merekam. Fungsi ini sama seperti dashcam atau dashboard camera yang banyak ditambahkan di untuk meningkatkan keamanan berkendara.

Dengan fitur canggih yang satu ini, Anda tidak perlu lagi menambahkan dashcam. Anda bisa merekam berbagai video, baik di luar maupun di dalam mobil.

Berbagai aktivitas di dalam mobil bisa direkam sehingga Anda bisa memanfaatkan untuk berbagai keperluan. Hal ini tentunya berguna ketika Anda perlu meningkatkan faktor keamanan untuk mobil Anda.

Baca juga : Poster Tahun Baru Hijriyah 2023, Download di Sini

Selain dalam hal keamanan, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk keperluan lain, misalnya untuk merekam berbagai momen tertentu. Berbagai aktivitas suara juga bisa terekam melalui kamera ini.

Karena bisa juga digunakan untuk merekam area di luar mobil, hal ini juga bisa sangat berguna ketika terjadi berbagai hal darurat. Sebagai contoh, ketika terjadi kecelakaan lalu lintas, maka Anda bisa memiliki rekamannya.

Kaca spion ini juga telah didesain dengan teknologi layar sentuh, sehingga dapat memudahkan Anda ketika hendak menggunakan fungsinya.

6. Fitur Keselamatan yang Tinggi

Berbagai fitur keselamatan juga disuguhkan, misalnya kamera parkir yang membuat Anda lebih mudah untuk mengatur tempat untuk parkir mobil

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan immobilizer, side impact door beam, child proof rear door lock, ABS with EBD function, ISOFIC Child Seat Anchorages, LED high-mountain stop lamp, dan SRS dual airbags.

Nah itu dia beberapa fitur unggulan . Dengan fitur baru ini bisa jadikan setiap perjalan Anda semakin nyaman dan aman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here