Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanNonton Insidious The Red Door 2023, Kengerian di Balik Pintu Merah

Nonton Insidious The Red Door 2023, Kengerian di Balik Pintu Merah

Bogordaily.net Insidious The Red Door 2023 – Sejak rilis pertamanya pada April 2011 dengan judul Insidious, film horor Insidious telah menjadi favorit banyak orang.

yang memberikan pengalaman menonton sinematografi yang bikin degdegan.

Jadi, mari kita saksikan terbaru ini di tempat yang tepat.

Urutan Film Insidious

Seri Insidious sudah mencapai film kelima. Insidious pertama kali dirilis pada April 2011 dengan judul Insidious.

Kemudian, pada September 2013, film kedua dirilis dengan judul Insidious: Chapter 2. Insidious: Chapter 3 menyusul pada Juni 2015, dan Insidious: The Last Key tayang pada Januari 2018. Sekarang, film terbaru, Insidious The Red Door, telah dirilis pada Juli 2023.

Pemeran Utama Tetap Tampil Gemilang

Insidious The Red Door 2023 masih dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan penampilan Lin Shaye.

Mereka kembali menyajikan kisah horor yang menegangkan yang akan menyimpulkan perjalanan keluarga Lambert dalam Insidious The Red Door 2023.

Jadi, jangan lewatkan penampilan mereka yang luar biasa.

Insidious The Red Door

Cerita Insidious The Red Door dimulai dengan keluarga Lambert yang berkumpul di pemakaman ibu Josh (Patrick Wilson), Lorraine.

Lorraine telah tinggal bersama Josh setelah dia bercerai dengan Renai (Rose Byrne).

Setelah pemakaman, Renai meminta Josh menghabiskan lebih banyak waktu bersama putra mereka yang tertua, Dalton (Ty Simpkins), yang akan memulai kuliah.

Awalnya, Josh terlihat enggan, tetapi tidak lama kemudian ia menghubungi Dalton dan menawarkan diri untuk mengantarkannya ke kampus.

Hubungan antara ayah dan anak ini tegang setelah Josh dan Renai bercerai.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika perjalanan mereka menuju kampus dan asrama berlangsung tanpa percakapan yang baik.

Di kelas kuliah, Dalton terlibat dalam pelajaran filsafat seni dengan Profesor Armagan (Hiam Abbass), di mana ia diminta untuk menyelami kenangan dan pengalaman pribadinya.

Namun, tanpa disadari, hal itu membuka mata batin Dalton yang sudah tertutup selama 10 tahun bersama Josh.

Di sisi lain, Josh yang sering mengalami lupa dan halusinasi menjalani pemeriksaan MRI.

Tanpa diduga, Josh juga mulai merasakan kehadiran entitas halus yang mengganggunya.

Dalam Insidious The Red Door 2023, Josh dan Dalton akan berhadapan dengan setan yang telah memendam dendam selama 10 tahun.

Insidious The Red Door 2023 –

Meskipun banyak yang mencari link untuk menonton Insidious The Red Door 2023 terbaru dan lengkap di LK21 dan Telegram, perlu diingat bahwa ini adalah tindakan ilegal. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk melakukannya.

Anda dapat menikmati film Insidious The Red Door 2023 terbaru dan lengkap mulai hari ini, Rabu, 12 Juli 2023, di bioskop Indonesia.

Jadi, itulah informasi dan ulasan mengenai Insidious The Red Door 2023 yang bisa disaksikannya kan di bioskop kesayangan Anda.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here