Monday, 20 May 2024
HomeKulinerOleh-Oleh Khas Kota Bogor Hadir di Grand Savero Hotel Bogor

Oleh-Oleh Khas Kota Bogor Hadir di Grand Savero Hotel Bogor

Bogordaily.net  Oleh – oleh khas Kota Bogor hadir di . Terdapat banyak makanan khas Kota Bogor yang bisa dinikmati dan bisa dijadikan oleh-oleh.

Keindahan panorama alam Kota Bogor lebih lengkap jika dinikmati bersama makanannya yang khas. Oleh karena itu kamu perlu tahu oleh-oleh khas Bogor terpopuler yang juga bisa dibawa pulang.

Nah, ada banyak makanan khas Bogor yang populer untuk dijadikan buah tangan.Selain untuk menikmati kenangan setelah berkunjung ke Kota Bogor, rasanya juga sangat lezat dan nikmat.

Maka dari itu, menghadirkan produk OlGa atau Oleh – Oleh khas Kota Bogor ala Grand Savero. Berikut beberapa daftar oleh-oleh khas Kota Bogor yang populer dan selalu menjadi favorit wisatawan:

Asinan Bogor Ala Grand Savero

Asinan khas Bogor memiliki cita rasa asam pedas dari kuahnya ini sangat pas berpadu dengan renyah dan segarnya irisan buah serta sayuran. Menariknya lagi, kuliner asinan ini termasuk kategori makanan bergizi karena tinggi vitamin dan serat.

Kalau sedang ke Kota Hujan dan menginap di , Asinan ala Savero juga bisa jadi pilihan untuk kamu. Potongan buah segar dengan kuah asinan yang pedas, asam, manis, dan gurih berpadu nikmat. Asinan ala Savero hanya Rp45.000.

Oleh-oleh Grand Savero Hotel Bogor
Asinan Bogor Ala Grand Savero. (Foto: Dok )

Lapis Talas Ala Savero

Bogor juga dikenal dengan ciri khas umbi talas. Selain dijadikan olahan talas kukus dengan gula merah, di Kota Bogor, talas juga diolah sebagai kue. Kue Lapis Talas menjadi salah satu incaran favorit para wisatawan maupun turis yang berkunjung ke Kota Bogor.

Maka dari itu, Grand Savero Bogor menghadirkan varian oleh – oleh Lapis Talas ala Grand Savero dengan ditaburi keju dan tekstur yang lembut. Lapis Talas ala Grand Savero hanya Rp55.000.

Oleh-oleh Grand Savero Hotel Bogor
Lapis Talas Ala Savero. (Foto: Dok )

Bolu Gulung Ala Savero

Bolu gulung merupakan kue dengan tekstur lembut dan moist diisi dengan krim vanila dan parutan keju. Makanan ini menjadi salah satu kue favorit para tamu .

Tak jarang Bolu Gulung Ala Savero ini menjadi buah tangan terlaris  yang dipesan oleh tamu – tamu yang menginap maupun mengadakan meeting. Bolu Gulung Ala Savero dijual dengan harga Rp55.000.

Oleh-oleh Grand Savero Hotel Bogor
Bolu Gulung Ala Savero. (Foto: Dok )

Bolen Roll Ala Grand Savero

Menjadi varian terbaru dari keluarga OlGa (Oleh – Oleh Grand Savero) cukup menarik banyak minat para tamu Hotel Grand Savero Bogor. Kulit bolen yang renyah dan lembut membalut pisang pilihan terbaik dengan rasa yang manis hadir dengan kehangatan dan rasa yang khas.

Hadir dua varian rasa yakni cokelat dan keju, bisa menjadi salah satu pilihan buah tangan yang bisa kamu bawa. Bolen Roll ala Grand Savero ini hanya Rp55.000 per boks berisi 10 pcs.

Oleh-oleh Grand Savero Hotel Bogor
Bolen Roll Ala Grand Savero. (Foto: Dok )

Semua varian OlGa atau Oleh – oleh ini bisa dibeli di Lotus Restaurant. Jadi, buat kamu yang menginap dan sudah memiliki rencana mengunjungi Kota Bogor dan menginap di kini tidak perlu pusing lagi untuk membeli oleh – oleh khas Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here