Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaPelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Mundur

Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Mundur

Bogordaily.net Sahak resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih utama . Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram resmi .

“Hatur nuhun coach Aidil. Terima kasih sudah memberikan warna dalam perjalanan . Terima kasih juga sudah menjadi motivator, ayah dan juga sabahat baik bagi kami. Sampai jumpa lagi Coach, sehat dan sukses selalu @aidil_sharin77,” tulis dalam laman Instagram @officialpersikabo.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet. Berbagai komentar dilontarkan warganet  atas keputusan Aidil Sharin Sahak mundur dari .

“Terimakasih telah menjadi bagian dari keluarga kami coach. Sukses selalu coach,” tulis warganet.

“Padahal ini pelatih berkelas, sayang banget padahal Persikabo baru aja bangkit, hatur nuhun coach,” tulis warganet.

“Terimakasih coach atas semua dedikasi dan prestasi yang telah diberikan,” timpal yang lain.

Media Officer , Nandang Permana Sidik menyebut mundurnya Aidil disebabkan karena masalah keluarga.

“Coach Aidil mengundurkan diri dari jabatan pelatih karena alasan keluarga. Saat ini orang tuanya sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura,” kata Nandang dalam laman resmi Liga Indonesia Baru.

Aidil menurut Nandang ingin fokus menjaga orang tuanya.

“Beliau menyampaikan tidak ingin hilang focus. Dan sebagai anak lelaki tentunya harus bisa merawat orang tua saat sakit. Itu alasan yang disampaikan beliau yang saya ketahui,” tambahnya.

Sebelum mengundurkan diri, meraih kemenangan perdana pada BRI Liga 1 2023/24 musim ini. Laskar Padjajaran menang 3-1 atas Bhayangkara FC pada pertandingan yang digelar Sabtu, 22 Juli 2023 lalu.

Pada empat laga musim ini, mengumpulkan empat poin. Dengan rincian satu kali menang dan imbang dan membuat berada di peringkat ke-13.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here