Tuesday, 21 May 2024
HomeHotelPerayaan Hari Anak Nasional 2023 di Grand Savero Hotel Bogor, Seru dan...

Perayaan Hari Anak Nasional 2023 di Grand Savero Hotel Bogor, Seru dan Penuh Kejutan

Bogordaily.net –   merayakan momen 2023 yang jatuh pada Minggu, 23 Juli 2023.

(HAN) selalu menjadi momentum yang dinantikan setiap tahunnya. Terutama anak – anak. Masyarakat Indonesia terutama para orang tua selalu mempersiapkan berbagai kegiatan ataupun hadiah untuk anak – anak mereka dalam memperingati .

Banyak cara maupun kegiatan yang di lakukan para orang tua untuk merayakan bersama anak – anak mereka. Para orang tua biasanya mengajak anak – anak mereka untuk berwisata. Lalu memberikan hadiah ataupun mengajak anak – anak staycation.

Grand Savero Hotel Bogor Hari Anak Nasional

Dalam rangka memperingati hari anak naisonal yang jatuh pada 23 Juli 2023, mengadakan berbagai kegiatan dengan para tamu menginap khususnya untuk anak – anak.

General Manager Grand Savero Dendi Basuworo mengatakan untuk menghibur anak – anak yang menginap pihaknya mengadakan berbagai kegiatan menarik. Seperti lomba mewarnai, kids cinema dan juga Night Bogor tour bersama bis unchal pada 22 Juli 2023.

“Selain itu highlight dari perayaan 2023, kami memberikan 100 kado mainan. Untuk seluruh anak – anak yang menginap di periode 22 Juli 2023 sampai dengan 23 Juli 2023,” ujar Dendi Basuworo.

Anak-anak pun tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan di  Terlebih ketika mereka diberi kejutan boleh memilih mainan favorit mereka setelah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan .

Dendi Basuworo pun berpesan semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan di dapat memberikan kesan dan kenangan yang akan di ingat bagi para anak – anak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here