Saturday, 25 May 2024
HomeKota BogorPLN UP3 Bogor Raih Penghargaan dari Pemkot Bogor sebagai Mitra Pendukung Pengelolaan...

PLN UP3 Bogor Raih Penghargaan dari Pemkot Bogor sebagai Mitra Pendukung Pengelolaan Pajak Daerah

Bogordaily.net UP3 Bogor menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Penghargaan diraih UP3 Bogor untuk kategori Mitra Pendukung Pengelolaan Pajak Daerah pada acara Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor Tahun 2023 yang diselenggarakan di Puri Begawan pada Selasa, 18 Juli 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, bersama Kepala Bapenda Kota Bogor dan diterima oleh Assistant Manager Pemasaran & Pelayanan Pelanggan UP3 Bogor, Moh. Nizar Anwaruddin.

Setiap tahunnya UP3 Bogor menyetorkan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dengan nominal sekitar Rp60 miliar.

Di sisi lain, besarnya setoran PPJ dari bergantung pula dari pemakaian dan pembayaran rekening listrik oleh pelanggan.

Nizar mengatakan mengapresiasi penghargaan ini. Ia berharap dapat terus bersinergi khususnya dengan Pemerintah Kota Bogor dalam hal sosialisasi pelunasan rekening listrik untuk peningkatan pajak daerah.

Ia juga berharap pelanggan khususnya di wilayah Kota Bogor dapat membayar tagihan listriknya tepat waktu.

“Karena di setiap tagihan listrik tersebut ada pajak penerangan jalan yang digunakan untuk pembangunan di wilayah Kota Bogor,” ujar Nizar dalam siaran pers yang diterima Bogordaily.net.

Pelanggan kata Nizar dapat dengan mudah membayar tagihan listrik di mana saja. Termasuk melalui aplikasi Mobile.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diterima PLN. Menurutnya, PLN siap bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjalankan bisnis kelistrikan.

Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PLN telah memiliki super app PLN Mobile. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile yang tersedia di Play Store dan App Store untuk menikmati kemudahan pelayanan PLN dalam satu genggaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here