Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Gelar Sertijab, AKBP Rio Wahyu Anggoro Resmi Jadi Kapolres Bogor

Polres Bogor Gelar Sertijab, AKBP Rio Wahyu Anggoro Resmi Jadi Kapolres Bogor

Bogordaily.net telah menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari AKBP Dr. Iman Imanuddin diserahkan kepada di Mapolres Bogor pada, Senin 17 Juli 2023.

sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Garut, sedangkan AKBP iman imanuddin saat ini di promosikan sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga : Berapa Harga Emas LM Antam, Selasa 18 Juli 2023

AKPB Rio Wahyu Anggoro mengucapkan, mohon diterima di Kabupaten Bogor untuk melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan AKBP Iman Imanuddin.

Menurutnya, AKBP Iman adalah sosok yang sudah membangun pondasi yang kuat, membentuk tiang yang kokoh, dan membangun atap yang sejuk bagi seluruh anggota .

“Itu adalah nilai yang beliau tinggalkan untuk kita, untuk kita jaga dan kita pelihara agar bangunan tersebut bisa kokoh dalam terpaan apapun khususnya menyambut tahun politik 2024,” kata AKBP Rio, Senin 17 Juli 2023.

Ia mengatakan, perintahnya satu, kehadiran Polri di pesta demokrasi tersebut adalah netral. Mengamankan pesta demokrasi tersebut, agar tidak ada satu kejadian apapun.

Kemudian, dengan kehadiran adalah untuk mendukung pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mengajak kepada jajaran anggota untuk mewakafkan diri kita untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Agar masyarakat bisa melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai demi kemajuan Kabupaten Bogor tercinta,” jelasnya.

Pesan Kesan Selama Menjabat

Selanjutnya, AKBP Iman Imanuddin menuturkan, banyak kenangan yang Ia dapatkan selama menjabat selama satu tahun tujuh bulan di .

AKBP Iman turut mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran anggota , Pemerintah Kabupaten Bogor, Forkopimda, jajaran stakeholder dan seluruh pihak yang senantiasa membantu pelaksanaan tugasnya selama menjadi .

“Sehingga alhamdulillah bisa berjalan dengan aman, baik, lancar, dan Kabupaten Bogor Insyaallah relatif kondusif,” ujar AKBP. Iman Imanuddin, Senin 17 Juli 2023.

“Saya dan keluarga mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat, dan semoga kepindahan saya tempat tugas yang baru diberikan kelancaran,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here