Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorProfil Anggi Anggraeni, Pengantin Baru Asal Rancabungur Bogor yang Hilang Sehari Usai...

Profil Anggi Anggraeni, Pengantin Baru Asal Rancabungur Bogor yang Hilang Sehari Usai Nikah

Bogordaily.net  Anggi Anggraeni, pengantin baru asal , Kabupaten Bogor yang usai sehari menikah hingga kini belum diketahui keberadaannya. Lalu siapa Anggi Anggraeni? Berikut Anggi Anggraeni, pengantin baru asal yang usai sehari menikah.

Seorang warga Rancabungur, Kabupaten Bogor viral di media sosial lantaran sehari usai menikah. Sang suami, Fahmi masih mencari keberadaan sang istri.

Melalui unggahan di akun TikTok @fahmi_h07_ hilangnya Anggi Anggraeni berawal pada Minggu, 25 Juni 2023 ia melangsungkan pernikahan.

Anggi Anggraeni Pengantin asal Rancabungur Bogor yang Hilang
Anggi Anggraeni dan Fahmi saat melangsungkan pernikahan. (Tangkapan layar video TikTok @fahmi_h07_ )

Namun, keesokan harinya, Senin, 26 Juni 2023 atau sehari setelah menikah Anggi dinyatakan . Sebelum sekitar pukul 16.00 WIB, Anggi sempat COD (Cash on Delivery) ayam geprek di depan gang rumah.

Baca Juga: Anggi Anggraeni Pengantin asal Rancabungur Bogor yang Hilang Usai Nikah Belum Ditemukan

“Setelah itu dia tak kunjung pulang sampai saat ini. Saya memohon batuan kepada teman sosial media untuk bisa ikut mencari informasi keberadaannya,” tulis Fahmi.

Anggi Anggraeni

Anggi Anggraeni merupakan wanita yang lahir di Bogor tanggal 16 November 2002. Umur Anggi saat ini 21 tahun.  Anggi beralamat di Kampung Sindang Pala RT 03/04, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Ada pun ciri-ciri Anggi yakni berambut hitam lurus. Ia memiliki tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Anggi memiliki tinggi badan 150 cm.

Sebelum , Anggi memakai kerudung warna hitam, baju coklat/biru langit dan memakai celana ungu. Ia juga membawa sbeuah handphone Samsung warna hitam.

Sementara itu Fahmi, sang suami berharap Anggi kembali pulang. Ia pun menuliskan kerinduannya pada sosok istri yang baru dinikahinya.

Anggi Anggraeni Pengantin asal Rancabungur Bogor yang Hilang
Anggi Anggraeni dan Fahmi. (Tangkapan layar video TikTok @fahmi_h07_ )

Dalam sebuah video yang beredar, tampak foto akad nikah Fahmi dan Anggi. Video tersebut turut diunggah di Instagram @bogordailynews.

“Tidak tahu akhirnya seperti ini. Awalnya semua berjalan lancar dan baik-baik saja,” tulis Fahmi dalam keterangan video yang diunggahnya.

“Tapi saat setelah satu hari menikah kamu pergi entah kemana. Aku tidak mengerti apa salah dan dosaku sehingga engkau pergi tanpa pamit bahkan sampai hari ini,” sambungnya.

“Aku harap kamu pulang, aku dan semua keluarga telah menunggu kepulanganmu di rumah. Kami semua rindu sama kamu, cepatlah pulang,” tulis Fahmi lagi.

Hilangnya Anggi juga telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Bila ada yang melihat Anggi mohon menginformasikan ke nomor 0895702669598.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here