Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorProgram Keep Mamah di Mamahakuhshop, Simak Syaratnya

Program Keep Mamah di Mamahakuhshop, Simak Syaratnya

Bogordaily.net–  Toko perabotan rumah tangga terlengkap di Kota Bogor mengadakan program “KEEP MAMAH” bagi para pelanggan.

Dalam program “KEEP MAMAH” ini tentunya customer tidak perlu repot untuk mendapatkan berbagai barang yang viral atau promoan tanpa harus transfer terlebih dahulu. Terlebih yang tidak mempunyai M-Banking.

Berikut syarat dan ketentuanya program KEEP MAMAH dari :

Wajib mengisi form yang telah disediakan oleh toko.

Melampirkan fotokopi KTP (bawa sendiri).

Barang yang di-keep harus diambil pada hari yang sama.

Apabila tidak diambil, maka tidak bisa keep kembali/di-blacklist

Hanya untuk 100 orang pendaftar pertama, karena kuota hanya 100 orang.

Apabila dalam 14 hari tidak ada transkip keep barang, maka keanggotaan gugur, dan akan diberikam ke anggota lain yang mau bergabung.

Untuk anggota yang gugur bisa mendaftar kembali apabila ada slot yang kosong.

Tentang

Toko menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan secara lengkap mulai dari kue kering, sembako, pakaian anak-anak maupun dewasa.

Selain itu di sini juga tersedia berbagai macam barang parabot. Seperti magic com, kipas angin, kompor, panci dan berbagai macam barang lainnya.

Kamu bisa langsung datang ke Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 01/RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Atau cabang lainnya di Jalan Abdul Fatah, Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Owner Risma Novianti mengatakan saat ini pusat toko kebutuhan sehari-hari di Bogor tersebut telah menyediakan layanan pesan antar kepada para customer yang tidak bisa menyempatkan dirinya untuk pergi langsung mengunjungi toko.

Yuk, buruan langsung borong kebutuhan barang, jangan sampai kehabisan stok. Silahkan langsung datang ke gerai terdekat.

Apabila kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan, mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online.

Kamu bisa langsung hubungin Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika kamu ingin menelusuri lebih jauh toko perabotan rumah tangga , yuk kepoin media sosial Instagramnya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here