Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiPromo Donat JCO Kamis, 6 Juli 2023, Cek

Promo Donat JCO Kamis, 6 Juli 2023, Cek

Bogordaily.net donat , Kamis, 6 Juli 2023. JCO kembali memberikan spesial buat kamu. Kamis, 6 Juli 2023, ada penawaran menarik dari JCO. Simak ulasannya berikut ini.

ini berlaku mulai 3 Juli 2023 hingga 9 Juli 2023. donat JCO yang bisa kamu dapatkan yakni dengan membeli 2 box Jpops maka kamu akan mendapatkan 1 box Jpops DIY.

“Kamu cukup membayar Rp148 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati Jpops DIY. Happy Monday! JCO Lovers sudah siap belum kembali produktif minggu ini? Biar kamu makin semangat nikmatin dulu yuk 2 Box Jpops + 1 Box Jpops DIY hanya dengan 148k saja!,” tulis JCO di laman Instagram resminya.

ini bisa kamu dapatkan khusus di aplikasi JCO atau jcodelivery.com hingga Minggu 9 Juli 2023.

Jpops merupakan donat yang ukurannya kecil atau mini. Di atasnya terdapat berbagai topping. Bagi kamu yang suka makan porsi kecil cocok menikmati Jpops.

Syarat dan Ketentuan :

Paket hanya pada website/apps delivery www.jcodelivery.com

Pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Tidak dapat ditukarkan dengan produk lain.

Selama persediaan masih ada.

Sementara itu donat JCO diproduksi oleh perusahaan donat terkenal, J.CO Donuts & Coffee. Terdapat berbagai variasi donat yang banyak digemari. Selain ukuran besar ada pula ukuran kecil yakni Jpops.

Tak hanya donat, JCO juga menghadirkan berbagai minuman. Di antaranya Iced Berry Grenade, Iced Americano, Iced Lemon Tea serta Iced Lychee Tea.

Demikian yang masih bisa kamu dapatkan, Jumat, 26 Mei 2023 dan berakhir Minggu, 28 Mei 2023. Jangan lupa cek ketentuan dan syaratnya ya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here