Thursday, 2 May 2024
HomeHotelPromo School Holiday Sahira Butik Hotel Pakuan Liburan Seru Lebih Hemat, Cek!

Promo School Holiday Sahira Butik Hotel Pakuan Liburan Seru Lebih Hemat, Cek!

Bogordaily.net – Jika Anda ingin memanjakan si buah hati saat liburan sekolah jangan khawatir, Promo school holiday dari Sahira Butik Pakuan adalah pilihan yang tepat.

Promo school holiday Sahira Butik Pakuan tersedia dalam tiga pilihan paket: deluxe, family, dan executive.

Harga promo dan fasilitas

Paket pertama, deluxe package, ditawarkan dengan harga Rp 730.000. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 15 tahun.

Paket kedua, family package, dijual dengan harga Rp 1.150.000. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 15 tahun.

Paket ketiga, executive package, ditawarkan dengan harga Rp 1.300.000. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 15 tahun.

Promo ini berlaku hanya pada hari Sabtu dan Minggu, tergantung ketersediaan jadwal.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di nomor kontak 02518311207 atau 08195080400.

Anda juga dapat mengunjungi akun Instagram @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel, dan @sahirabutikpakuan kami, atau kunjungi Facebook The Sahira & Restaurant, Sahira Butik , dan Sahira Butik Pakuan untuk informasi lainnya.

Selain itu, menawarkan fasilitas lengkap untuk memanjakan si buah hati selama liburan. Nikmati keindahan pemandangan kolam renang yang menakjubkan dan suasana santai di Salsabila Pool & Cafe serta Rahisa Resto. Kami juga menyediakan area parkir yang luas.

Untuk survei lokasi, kunjungi di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here