Friday, 17 May 2024
HomeHotelPromo Staycation Liburan Sekolah di Swiss-Belcourt Bogor, Cek di Sini

Promo Staycation Liburan Sekolah di Swiss-Belcourt Bogor, Cek di Sini

Bogordaily.net–  menghadirkan berbagai promo menyambut libur panjang musim liburan sekolah tahun ini. Tak hanya promo akomodasi kamar saja, tetapi ada juga berbagai promo lainnya seperti kegiatan anak, dan bundling petualangan seru di Marcopolo Waterpark.

Bagi para tamu yang ingin berlibur bersama keluarga dapat memilih Paket Liburan Sekolah yang ditawarkan mulai dari Rp650 ribu net. Harga termasuk sarapan, kegiatan anak saat akhir pekan, akses langsung ke kolam renang dan gratis mainan untuk buah hati. Promo ini berlaku selama periode liburan sekolah sampai 31 Juli 2023.

Tak hanya itu ada juga Paket Splashtacular. Yakni paket bundling akomodasi yang nyaman sekaligus sensasi petualangan yang seru di Marcopolo Waterpark ditawarkan mulai dari Rp675 ribu net, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Selain itu juga mempersiapkan berbagai kegiatan anak untuk mengisi liburan panjang sekolah. Mulai dari Kids Club, arena bermain untuk anak yang menyediakan berbagai aktivitas anak, seperti kids movie time, pingpong, archery dan mainan anak.

Swiss-Belcourt Bogor promo

Setiap hari Minggu pagi, ada kegiatan Kids Cooking Class dan Coloring Activity yang menyenangkan untuk lebih memanjakan buah hati selama berlibur di ..

General Manager Dicky Rizeki Pratama mengatakan merupakan yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

“Kami mempersiapkan berbagai paket yang akan memanjakan keluarga anda dan tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak dengan mengikuti berbagai kegiatan yang telah kami persiapkan,” ujar Dicky dalam siaran pers .

Tentang

merupakan hotel midscale yang berlokasi strategis dengan akses yang mudah di Kota Bogor. Hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dengan didukung berbagai fasilitas yang lengkap untuk berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Swiss-Belcourt merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti Sky Ballroom, Laundry, dan akses wifi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai , kunjungi akun instagram @swissbelcourtbogor, atau melalui layanan chat whatsapp di 0812 7807 2558 atau melalui line telepon di 0251-756-7888. Anda juga bisa mengunjungi official websitenya di swiss-belhotel.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here