Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPT Graha Andrasentra Propertindo Raih Penghargaan Anugerah Pajak Kota Bogor 2023

PT Graha Andrasentra Propertindo Raih Penghargaan Anugerah Pajak Kota Bogor 2023

Bogordaily.net – Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kota Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor 2023, dimana kegiatan ini merupakan apresiasi kepada wajib dan mitra pendukung dalam pengelolaan daerah.

Untuk tahun ini, kegiatan ini dilaksanakan di Puri Begawan, Selasa 18 Juli 2023.

Untuk tahun 2023 ini, ada 8 kategori wajib yang mendapatkan penghargaan.

Dan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Aston Bogor Hotel & Resort, mendapat penghargaan Hotel Terbaik I Kategori Bintang dari Walikota Bogor.

Aston Bogor Hotel & Resort mendapatkan apresiasi menjadi wajib terbaik, memiliki kontribusi besar dalam pembayaran , berkomitmen tepat waktu membayar , dan juga tertib administrasi pelaporan .

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto dan diterima oleh ibu Nurhayati Basir selaku General Manager Aston Bogor Hotel & Resort dan ibu Sisilia selaku Chief Finance Officer PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk.

“Kami menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Aston Bogor sebagai wajib kategori hotel bintang terbaik I. Dengan diterimanya penghargaan ini memotivasi kami untuk terus menjadi wajib yang taat dan tertib, serta dapat berkontribusi pada pembangunan kota Bogor,” ungkap Nurhayati Basir sesaat setelah menerima penghargaan Pajak Hotel Terbaik.

Penghargaan ini sudah beberapa kali diterima oleh Aston Bogor Hotel & Resort. Dan semua ini karena peran serta berbagai pihak.

“Kami juga berterima kasih kasih kepada masyarakat yang selalu memberikan kepercayaan kepada Aston Bogor sebagai tempat pilihan untuk mengadakan berbagai kegiatan/acara perusahaan dan juga berlibur bersama keluarga,” tambah Nur.

Tentang ASTON BOGOR

ASTON Bogor Hotel & Resort adalah salah satu unit usaha PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang berlokasi di Kota Bogor.

ASTON Bogor Hotel & Resort merupakan hotel berbintang 4 dengan fasilitas yang lengkap dan layanan berkualitas.

Tentang PT GRAHA ANDRASENTRA PROPERTINDO Tbk

PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (PT GAP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan taman hiburan/rekreasi serta pembangunan dan perdagangan real estate/property.

Unit usaha PT GAP saat ini meliputi taman wisata air the Jungle Waterpark Bogor, taman wisata JBound Bogor dan Aston Bogor Hotel & Resort.

Dengan pengalaman yang panjang dalam bidang industri pengembangan taman rekreasi dan hotel, serta potensi pasar yang besar di berbagai kota di Indonesia, PT GAP akan melanjutkan mengembangkan usahanya di tahun-tahun mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here