Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifReview Mitsubishi Triton Terbaru, Harga Mulai Rp 300 Jutaan!

Review Mitsubishi Triton Terbaru, Harga Mulai Rp 300 Jutaan!

Bogordaily.netTriton , mobil pikap ikonik dari , kini hadir dengan wajah baru yang mencuri perhatian.

Generasi terbaru dari Triton secara resmi meluncur secara global di Bangkok, Thailand, pada hari Rabu (26/7) yang lalu. Pada peluncuran tersebut, Triton menampilkan desain eksterior dan mesin yang benar-benar segar.

Mengenalkan Triton XRT Concept

Sebelumnya, wujud konsep dari Triton generasi baru telah diperkenalkan di Bangkok International Motorshow pada Maret 2023 dengan nama XRT Concept. Konsep tersebut mencuri perhatian dan akhirnya menjadi kenyataan dalam bentuk Triton terbaru yang sangat dinanti-nantikan.

Menyongsong Masa Depan

Triton terbaru memiliki misi untuk mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan sebuah mobil pikap dengan mendefinisikan desainnya sebagai “Beast Mode”.

Gaya terbaru yang diberi nama Dynamic Shield membuat Triton terlihat berani dengan gril depan persegi panjang yang dilengkapi dengan tiga lampu LED berbentuk L, menyerupai tatapan tajam elang yang siap menghadapi segala tantangan.

Tampil Lebih Besar dan Berani

Triton double cabin menjadi pilihan yang paling relevan dengan pasar Indonesia.
Dimensinya telah mengalami peningkatan yang signifikan, membuatnya menjadi salah satu truk pick-up terbesar di kelasnya.

Dengan panjang mencapai 5.360 mm (+55 mm), lebar 1.930 mm (+115 mm), dan tinggi 1.815 mm (+35 mm), Triton memancarkan kehadiran yang gagah dan mengesankan.

Dalam upaya menciptakan struktur yang lebih ringan namun kuat, menggunakan teknologi tinggi dengan menggunakan 1.180 MPa high-tensile dalam konstruksi bodi Triton.

Varian Tipe Bodinya: Pilihan untuk Setiap Kebutuhan

Triton hadir dalam berbagai varian tipe bodi yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan. Di Thailand, tersedia tiga tipe bodi yang menarik, yakni double cab 4WD, Double Cab dan Cub Cab 2WD, serta Single Cab 4WD.

Target Penjualan

Tak mau berhenti di situ, berambisi untuk menjual sekitar 200 ribu unit All New Triton di 100 negara. Sebuah langkah yang menunjukkan keyakinan mereka pada daya tarik dan kualitas Triton terbaru.

Peningkatan Signifikan

Triton generasi keenam membawa harapan baru bagi Motors. Dengan sejarah panjang yang telah berjalan selama 45 tahun dan telah terjual lebih dari 5,6 juta unit di 150 negara di dunia, Triton terbaru siap meneruskan tradisi keunggulannya sebagai salah satu mobil pikap terbaik di pasar global.

Harga Mulai Rp 300 Jutaan: Semakin Mudah Memiliki Triton Terbaru!

Bagi para pecinta mobil pikap yang sudah tak sabar ingin memiliki Triton generasi keenam ini, menawarkan harga yang sangat kompetitif. Dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan, Triton terbaru semakin mudah dijangkau dan siap menjadi mitra setia dalam menjalani petualangan sehari-hari maupun dalam menaklukkan medan yang menantang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here