Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorRS BSH Gelar Senior Fun Gathering di Alamanda Living

RS BSH Gelar Senior Fun Gathering di Alamanda Living

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) (BSH) menyelenggarakan acara Senior Fun Gathering di Alamanda Living, Jalan Raya Tajur, Bogor, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Lebih dari 120 peserta ikut serta dalam acara Senior Fun Gathering di Alamanda Living.

Para peserta diberikan kesempatan untuk melihat kamar-kamar dan fasilitas yang tersedia di Alamanda Living.

Baca Juga: Gerai Es Teh Indonesia di Kota Bogor Kebakaran

Selama acara berlangsung, berbagai kegiatan menarik diadakan, seperti senam sehat, seni dan kreativitas, karaoke, pemeriksaan kesehatan, makan siang dan makanan ringan, goodie bag, serta door prize.

RS BSH Gelar Senior Fun Gathering di Alamanda Living
Rumah Sakit (BSH) menyelenggarakan acara Senior Fun Gathering di Alamanda Living, Jalan Raya Tajur, Bogor, pada Sabtu, 1 Juli 2023. (Ibnu/bogordaily.net).

Koordinator Alamanda Living, Maria Silvi Wijaya, menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Senior Fun Gathering di Alamanda Living adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

Dengan demikian, masyarakat sekitar dapat mengetahui bahwa fasilitas seperti Alamanda Living sudah tersedia di Bogor.

“Alamanda Living merupakan tempat tinggal bagi lansia yang dilengkapi dengan fasilitas untuk beraktivitas sehari-hari,” kata Maria Silvi.

Menurutnya, tempat tinggal di Alamanda Living tersedia dalam pilihan harian, bulanan, maupun tahunan.

Alamanda Living memiliki 66 kamar dengan dua tipe yang berbeda.

Untuk sewa kamar tipe besar, biayanya adalah Rp 33 juta per bulan. Sementara untuk kamar tipe kecil (untuk satu orang), harganya adalah Rp 19,5 juta per bulan.

“Harga tersebut sudah termasuk fasilitas perawat pada setiap shift. Lansia yang tinggal di sini setiap hari akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan,” ujar Maria Silvi.

Dengan adanya Alamanda Living yang dikelola oleh , Silvi berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi lansia yang menyewa kamar di Alamanda Living.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here