Saturday, 11 May 2024
HomeKabupaten BogorRS Islam Aysha Rayakan Ulang Tahun ke-1: Momen Ukir Sejarah Pelayanan Kesehatan

RS Islam Aysha Rayakan Ulang Tahun ke-1: Momen Ukir Sejarah Pelayanan Kesehatan

Bogordaily.net  Rumah Sakit (RS) Islam Aysha merayakan ulang tahun ke-1. Perayaan penuh sukacita digelar Sabtu, 1 Juli 2023 dan menjadi momen mengukir sejarah pelayanan kesehatan.

Plt. Direktur drg. Desti Kusumastuti, MARS menjelaskan perjalanan rumah sakit yang luar biasa sejak pendiriannya.

Dalam waktu singkat, kata drg. Desti, menjadi salah satu fasilitas kesehatan unggulan di wilayah ini. Hal tersebut dilihat dari pertumbuhan jumlah pasien meningkat pesat dari bulan ke bulan.

“Saat awal RS Islam ini beroperasi, kami melayani 3 operasi dalam sebulan. Namun saat ini kami melayani lebih dari 200 tindakan operasi dalam sebulan,” ungkap drg. Desti dalam siaran persnya.

Dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak, termasuk para pejabat pemerintah setempat, rekanan perusahaan, kepala puskesmas, klinik, bidan, serta tokoh-tokoh masyarakat sekitar, telah menjadi pendorong utama kesuksesan rumah sakit ini.

Komisaris PT Asri Cahya Medika Dr. Agus Sriyanta, M.Pd. selaku pemilik Rumah Sakit Islam Aysha dalam sambutannya menyampaikan betapa berartinya dukungan dari berbagai pihak dalam mendirikan dan menjalankan rumah sakit tersebut.

Terutama dukungan tokoh-tokoh masyarakat sekitar rumah sakit yang berada di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut. Banyak masukan berharga yang diberikan untuk mendorong pembukaan rumah sakit baru di masa depan.

“Melihat kemajuan pesat yang telah dicapai oleh dalam satu tahun terakhir, menjadi motivasi bagi beliau untuk segera merealisasikan langkah selanjutnya,” ujar Agus Sriyanta.

Tingkatkan Layanan

berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas jangkauan pelayanan kesehatan. Dengan dukungan yang tak tergantikan dari berbagai pihak, rumah sakit ini akan terus berinovasi dan memberikan perawatan berkualitas kepada masyarakat.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas jangkauan pelayanan kesehatan, dengan bangga mengumumkan peluncuran “Kartu Prioritas” sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan institusi yang telah memberikan dukungan penuh sejak berdirinya rumah sakit ini.

Kartu Prioritas merupakan program unggulan yang memberikan akses pelayanan eksklusif kepada pasien-pasien tertentu.

Kartu ini memberikan fasilitas khusus dan layanan terbaik bagi pemegang kartu, yang mencakup berbagai keuntungan seperti prioritas dalam pendaftaran, pemeriksaan, konsultasi dokter, serta fasilitas penunjang medis di .

Sementara itu acara juga diringi pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Agus Sriyanta yang diserahkan kepada dewan penasehat Hj. Nurhayanti dan Drg. Desti Kusumnastuti, MARS.

Rumah Sakit Islam Aysha merayakan ulang tahun ke-1.

Ucapan Selamat

Acara ulang tahun ke-1 dihadiri oleh pejabat pemerintah setempat, rekanan perusahaan, kepala puskesmas, klinik, bidan, serta tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Seremoni berlangsung dengan khidmat dan menjadi momentum bersejarah dalam perjalanan pelayanan kesehatan .

Para tamu yang hadir turut mengucapkan selamat atas perjalanan berharga ini yang sudah dilewati oleh selama setahun terakhir.

Salah satunya Nisa, perwakilan Klinik Salsabila Cibinong. Ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rumah Sakit Islam Aysha.

“Semoga sukses selalu,” ujar Nisa dalam siaran pers RS Islam Aysha.

Ucapan juga datang dari dr. Rohman Anda Rosmala yang berharap RS Islam Aysha memperoleh kesuksesan pada masa akan datang.

“Selamat Milad ke-1 untuk Rumah Sakit Islam Aysha, semoga tambah jaya, sukses dan tetap semangat,” ujar dr. Rohman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here