Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorRSUD Cibinong Turunkan Tim CAGEUR Support Total Event KAJARI Cup 2023

RSUD Cibinong Turunkan Tim CAGEUR Support Total Event KAJARI Cup 2023

Bogordaily.netRSUD Cibinong menurunkan Tim CAGEUR untuk mensupport event .

Totalitas dan dukungan pada pelaksanaan turnamen tenis yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 11 Juli 2023 sangat luar biasa.

Hal tersebut dibutikan dengan diturunkannya Tim Cageur ( Cibinong Gancang Ngubaran Dulur ) dengan menempatkan dua Ambulance  dan Ambulance Mewah Mini ICU disekitar lapangan pertandingan yang berlokasi di Lapangan Pendopo Bupati Bogor.

Tim Cageur RSUD Cibinong dibawah komando dr Arief Kurniawan, SpAn selaku kepala Instalasi RTH ( Rujukan Telemedicine dan Homecare) yang diturunkan pada pelaksanaan event ini.

Dan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan sinergitas RSUD Cibinong dibawah Dirut RSUD Cibinong, dr Yukie Meistisia A Satoto MH, SH, MH ( Kes) dalam membantu semua program kegiatan yang ada di Kabupaten Bogor termasuk event tenis KAJARI Cup yang jadi rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa 2023.

” Alhamdulilah Tim Cageur RSUD Kabupaten Bogor bisa berpartisipasi pada ajang dengan menempatkan Ambulance Cageur dan Ambulance Mewah ( Mini ICU). Apalagi Kegiatan olahraga juga masuk dalam program Cageur,” ujar Gita, salah satu perawat Tim Cageur RSUD Cibinong, Minggu, 9 Juli 2023.

Gita menambahkan, Program Cageur atau Cibinong Gancang Ngubaran Dulur adalah salah satu program terbaru dari RSUD Cibinong dan sudah dilaunching sejak 16 Juni 2023.

Program Cageur RSUD Cibinong ini melayani tiga bentuk Layanan seperti rujukan/ bantuan medis, Telemedicine dan Homecare.

” Layanan Tim Cageur ini dilakukan selama 24 jam tiap harinya dan saling terintegrasi dengan bagian lainnya yang ada di RSUD Cibinong,” tambah Gita.

Sementara itu, dr Eka salah satu dokter umum yang bertugas dalam Tim Cageur pada event ini mengatakan, layanan Tim Cageur ini bisa dimanfaatkan semua masyarakat yang ada di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

” Baru RSUD Cibinong yang punya Program Cageur dengan memiliki dua ambulance cageur dan dua ambulance mini ICU. Program Cageur bisa dimanfaatkan juga untuk berbagai kegiatan olahraga lainnya, konser musik serta kegiatan outdoor masyarakat lainnya,” tegas Eka.

Dalam hari kedua turnamen tenis , Tim Cageur RSUD Cibinong menurunkan enam personil diantaranya;

1. dr.Farah (dokter umum)
2. dr.Eka (dokter umum)
3. Gita (perawat)
4. Dian (perawat)
5. Nimas (driver)
6. Hendra (driver)

“Kami sangat senang bisa dilibatkan dalam event Karena kami bisa mensosialisasikan program layanan Tim Cageur RSUD Cibinong kepada insan olahraga atau masyarakat tenis di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia , H Mursidin sangat mengapresiasi totalitas dan dukungan RSUD Cibinong dalam mensukseskan event .

“Kami mewakili semua panitia dan masyarakat tenis Kabupaten Bogor sangat bangga dan mengapresiasi totalitas dan dukungan RSUD Cibinong dalam event ,” tegas Mursidin.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here