Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorSatreskrim Polresta Bogor Kota Amankan Satu Pelaku Pembobolan SPBU

Satreskrim Polresta Bogor Kota Amankan Satu Pelaku Pembobolan SPBU

Bogordaily.net mengungkap dan mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana pembobolan SPBU () di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Mako Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pengungkapan tersebut tidak lepas dari informasi masyarakat.

“Ini tidak lepas dari informasi dari masyarakat dan juga kerja quick respon dari tim Raimas yang pada saat itu menangkap langsung pelaku beserta barang buktinya,” kata Kapolresta Bogor Kota kepada wartawan, Senin 24 Juli 2023.

Baca juga : Fireworks of My Heart Episode 33 Sub Indo, Jadwal dan Link Nonton

“Diantaranya uang tunai, laci kasir, alat untuk melakukan pembobolan (obeng), laptop dan LED proyektor,” Sambungnya.

Dalam pengungkapan tersebut, Polisi mengamankan pelaku berinisial J yang saat itu bersama dengan tiga orang pelaku lainnya. Ketiga lainnya saat ini DPO dan dalam pengejaran.

Baca juga : Profil dan Akun Medsos Justyn Vicky

“Sebelum melancarkan aksinya, para pelaku yang berasal dari Bantar Kambing, Kabupaten Bogor berangkat menuju Kota Bogor. Melihat situasi SPBU , pelaku masuk bersama dengan tugas berbeda-beda. Ada bagian yang memantau situasi, ada yang bertugas membongkar laci kasir, membongkar kunci gembok,” ungkapnya.

“Tentunya kita mengapresiasi dari masyarakat sudah menginformasikan adanya kejadian tersebut. Dan quick respon yang sudah berhasil menangkap pelaku pada saat itu juga di TKP,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here