Friday, 3 May 2024
HomePolitikSekretaris DPD PAN Kota Bogor Fajari Aria Minta Semua Bacaleg Rajin Silaturahmi

Sekretaris DPD PAN Kota Bogor Fajari Aria Minta Semua Bacaleg Rajin Silaturahmi

Bogordaily.net– Sekretaris DPD , Sugiarto meminta semua Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk rajin bersilaturahmi ke masyarakat.

Fajari menyebut, PAN sebagai Partai figur. Karena banyak orang atau masyarakat memilih personalnya.

Untuk itu, ia mengintruksikan langsung para Bacaleg terjun dan bersilaturahmi khususnya di lingkungan masyarakat yang akan mereka wakilkan.

“Nah ini sudah beberapa bulan kebelakang pengurus PAN itu rajin memberikan sosialisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Sekretaris DPD , .

Adik kandung Wali Kota Bogor Bima Arya tersebut menambahkan, saat ini para pengurus rajin turun ke lapangan.

Seperti memperkenalkan diri dan juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Hal itu sudah mulai dilakukan secara intens.

“Khususnya bagi bacaleg-bacaleg di dapil mereka masing-masing harus terus atau sering terjun langsung ke lingkungan masyarakat yang akan diwakilkan,” jelas Fajari.

Bahkan, lanjut Fajari, PAN sudah melengkapi pemberkasan, dari 50 bacaleg semua sudah terisi dan secara administrasi sudah lengkap.

Berbagai macam persiapan dan strategi telah dilakukan oleh kader dan bacaleg PAN Kota Bogor untuk mempromosikan diri kepada warga yang akan diwakilkan.

Terlebih untuk menghadapi Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Kota Bogor pada tahun depan. Yang mana para Bacaleg lainnya tentu sudah mempersiapkan strategi mereka masing-masing.

“Dimulai dari rajin memberikan sosialisasi yang bersentuhan langsung dengan warga,” tutup Fajari.

Selain itu, lanjut Fajari, ia akan kembali mencalonkan diri menjadi calon legislatif (caleg) pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Ia mengatakan, daerah pemilihan (dapil) untuk pileg 2024 nanti masih sama dengan daerah yang telah mengantarkannya merebut kursi .(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here