Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorSetelah Anggi Anggraeni Hilang, Istri dan Anak di Citeureup Bogor Juga Raib...

Setelah Anggi Anggraeni Hilang, Istri dan Anak di Citeureup Bogor Juga Raib saat ke Salon

Bogordaily.net baru di Bogor yang hilang belum usai, kini seorang istri dan anaknya yang hilang sekaligus saat pergi ke salon.

Baca Juga: Kisah Sedih Pengantin Wanita Meninggal di Palembang 5 Menit Usai Ijab Kabul

Peristiwa ini dialami oleh Sandi. Ia menceritakan istri dan anaknya hilang tanpa jejak setelah mereka mengunjungi sebuah salon di Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Istrinya bernama Yani Mulyani (30) dan Chelin Agustin Shimfari (7), warga Perumahan Taman Kenari Jagorawi, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Kronologis

Kejadian ini terjadi pada tanggal 9 Juni 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat Sandi pulang ke rumah setelah bekerja, ia terkejut mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Hanya ada anak mereka yang berusia 5 tahun yang berada di dalam rumah.

Sandi segera menanyakan keberadaan istri kepada anaknya yang masih kecil itu. Sang anak menjawab bahwa ibunya pergi ke salon untuk merapikan rambut.

Namun, hal ini membuat Sandi curiga karena belum lama ini pergi ke salon. Ia juga menerima kabar dari seorang teman bahwa istrinya telah pergi meninggalkan rumah.

“Ketika saya pulang ke rumah, pintunya sudah terbuka dan hanya ada seorang anak saya yang masih duduk di kelas 5 SD,” ujar Sandi kepada Bogordaily.net pada Rabu, 5 Juli 2023.

Informasi dari para tetangga mengungkapkan bahwa sang istri meninggalkan rumah setelah Maghrib dan menuju ke sebuah mobil yang sudah menunggu di dekat pangkalan angkot.

“Tetangga sebelah mengatakan bahwa setelah Maghrib, istri saya pergi dan ada seseorang yang menjemputnya di dekat pangkalan angkot Kranggan. Seorang tukang ojek juga melaporkan bahwa ada sebuah mobil yang menunggu di sana,” jelas Sandi.

Hilang Kontak 

Sandi juga mengungkapkan bahwa ia kehilangan kontak dengan istri dan anaknya sekitar pukul 23.25 WIB karena nomor WhatsApp mereka sudah tidak aktif.

Ia kemudian mencoba melacak keberadaan mereka dengan memeriksa IMEI ponsel mereka.

Dari hasil penelusuran, diketahui bahwa IMEI ponsel mereka telah berpindah tempat dan diperkirakan berada di wilayah Batam, Riau.

Sandi segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan juga sekolah Bimba tempat anaknya belajar.

Ia berharap agar ibu dan anaknya segera ditemukan dan bisa kembali berkumpul.

Kasus ini menambah panjang istri-istri yang hilang di kabupaten Bogor setelah hilangnya kini Yani Mulyani istri Sandi warga Citeureup Bogor itu juga hilang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here