Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorSiap-Siap, FPTI Kabupaten Bogor Gelar Liga Panjat Tebing Seri 2

Siap-Siap, FPTI Kabupaten Bogor Gelar Liga Panjat Tebing Seri 2

Bogordaily.net–  Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor bersiap kembali menggelar Liga Panjat Tebing.

Sukses menggelar Liga Panjat Tebing Seri antar klub se-Kabupaten Bogor seri pertama beberapa waktu lalu, Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Bogor akan menggulirkan kembali event serupa. Atau Liga Panjat Tebing seri kedua.

Ketua , Trian Turangga mengatakan, saat ini jajaran pengurus akan segera membahas persiapan jadwal dan pelaksanaan Liga Panjat Tebing antar klub anggota Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Bogor.

“Liga Panjat Tebing antar klub ini adalah bentuk ikhtiar kami dalam mencari potensi atlet panjat tebing. Nantinya akan masuk dalam bank data pembinaan atlet ,” kata Trian Turangga, Jumat, 28 Juli 2023.

Ia pun optimis, event Liga Panjat Tebing antar klub akan menjadi motivasi semua klub anggota Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Bogor untuk fokus melakukan pembibitan dan pembinaannya.

“Saya berharap semua klub dari sekarang sudah mempersiapkan para atletnya yang akan ambil bagian pada Liga Panjat Tebing antar klub seri kedua ini,” paparnya.

Selain itu, sambung Trian, skuad Panjat Tebing Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Porprov Jabar 2026 akan berasal dari rangkaian Liga Panjat Tebing ini yang akan digelar setiap tahun sebanyak 3 seri.

Rencananya, Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Bogor akan menggelar perhelatan Liga Panjat Tebing antar klub seri kedua ini  pada Agustus akhir atau bulan September saat perayaan Haornas 2023. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here