Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorSimak Cara Dapat Gratis Biaya Administrasi Rawat Jalan di RS Azra

Simak Cara Dapat Gratis Biaya Administrasi Rawat Jalan di RS Azra

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor memberikan penawaran menarik untuk gratis biaya administrasi rawat jalan dan rawat inap.

Penawaran ini khusus untuk Anda yang memiliki kata “Jul” dalam namanya bisa mendapatkan gratis biaya administrasi rawat jalan dan rawat inap di .

“Dicari pemilik nama dengan kata “JUL” akan mendapatkan biaya gratis administrasi rawat jalan dan rawat inap,” dikutip dari @rsazra, Rabu, 19 Juli 2023.

Baca juga : Turun, Segini Harga Antam LM Rabu 19 Juli 2023

Promo rawat jalan ini berlaku mulai dari tanggal 4 Juli 2023 sampai dengan 30 Juli 2023, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mengenal

Rumah Sakit (RS) Azra merupakan Rumah Sakit Swasta yang awalnya merupakan klinik bersalin yang berdiri pada tahun 1982. Klinik tersebut diberi nama Klinik Bersalin Azra yang di dirikan oleh Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG.

Klinik Bersalin Azra ini terletak di Jalan Gunung Gede No. 3 Bogor yang mempunyai tujuan memberikan pelayanan kebidanan dan kandungan.

Banyaknya permintaan dari pasien dan keluarga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan selain dari pelayanan kebidanan dan kandungan, maka melalui proses pertimbangan yang matang didirikanlah Rumah Sakit (RS) Azra pada tanggal 6 April 1994.

Status badan usaha Rumah Sakit Azra berbentuk Yayasan. Lokasi Rumah Sakit Azra ini berada di pusat kota Bogor, sangat strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai kalangan, tepatnya di Jalan Raya Pajajaran 219 – Bogor.

Pada tahun 2002 kepemilikannya berubah menjadi perseroan terbatas yang bernama PT. Artasabena Putra (PT ASP) maka dengan perubahan tersebut secara operasional Rumah Sakit Azra berubah menjadi rumah sakit yang bersifat umum dengan segala aktifitas dan kelengkapannya.

Kepemimpinan Rumah Sakit Azra dijabat oleh Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG, Dr. Rizasyah Daud, Msc, SpPD-Kr sebagai Direktur Medik dan Ny. Aida Hidayat Danukusumah sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.

Baca juga : Poster Tahun Baru Hijriyah 2023, Download di Sini

RS Azra memiliki visi mewujudkan rumah sakit yang mampu memberikan kepuasan kepada pasien dari seluruh lapisan masyarakat melalui manajemen yang efektif dan efisien.

Dengan misi memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan terlengkap dengan lingkungan sekitar yang nyaman, sikap tenaga kesehatan yang ramah dan bersahabat kepada pasien dan keluarga.

Informasi lebih lanjut tentang layanan lainnya silahkan menghubungi 0251-8318-456 dan 0251-8370-349 serta www.rsazra.co.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here