Saturday, 27 April 2024
HomeEkonomiSosialisasi Kepada Nasabah Prioritas, Bank Syariah Indonesia Gelar Customer Gathering di RS...

Sosialisasi Kepada Nasabah Prioritas, Bank Syariah Indonesia Gelar Customer Gathering di RS Sentra Medika

Bogordaily.net (BSI) menyelenggarakan customer gathering di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin, 10 Juli 2023.

Dengan tema “Investasi dan Kesehatan untuk Masa Depan”, acara ini diikuti oleh sekitar 35 nasabah prioritas BSI.

“Ikut serta dalam acara ini adalah nasabah dari lima cabang di sekitar Cibinong, yaitu cabang Cibinong, Cibinong Pratama, Citeureup satu, Citeureup tiga, dan Sentul,” kata Ike Risnawati, Area Manager Bogor, kepada Bogordaily.net pada Senin, 10 Juli 2023.

Menurut Ike, tujuan diadakannya customer gathering adalah untuk meningkatkan keterlibatan nasabah.

“Kami ingin memberikan informasi tambahan tentang kesehatan kepada nasabah dan keluarganya. Customer gathering BSI prioritas kali ini bertema investasi dan kesehatan untuk masa depan,” jelasnya.

Pada acara tersebut, dr. Erman Keneddy. A. SpN, FINA, memberikan berbagai informasi mengenai mitos dan fakta seputar stroke.

Selain itu, BSI Prioritas dan RS Sentra Medika Cibinong juga memaparkan produk-produk mereka. Hal ini karena RS Sentra Medika Cibinong memiliki fasilitas layanan prioritas yang bekerja sama dengan BSI.

“Kami ingin memfasilitasi kolaborasi antara BSI dan RS Sentra Medika Cibinong dalam layanan prioritas. Ketika nasabah berobat ke RS Sentra Medika Cibinong, mereka juga dapat menggunakan layanan prioritas BSI,” ujar Ike.

“Kami juga ingin memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi nasabah BSI. Selain itu, BSI juga menawarkan berbagai jenis investasi,” tambahnya.

Ike menyatakan bahwa bagi nasabah prioritas BSI, penyimpanan dana tidak hanya dalam bentuk deposito atau tabungan, tetapi juga dapat berupa reksa dana dan saham.

Menurut Ike, nasabah prioritas BSI sangat setia, karena mereka tetap menjaga dana mereka untuk pengelolaan keuangan.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh nasabah prioritas.

“Dengan kepercayaan yang begitu besar ini, kami berharap dapat melaksanakan visi dan misi BSI dengan baik. Sehingga para nasabah prioritas kami dapat memperoleh manfaat yang lebih luas,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here