Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifSpesial Juli, Plaza Toyota Citeureup Adakan Promo Juragan

Spesial Juli, Plaza Toyota Citeureup Adakan Promo Juragan

Bogordaily.net–    menghadirkan promo menarik yang bisa Anda dapatkan pada Juli 2023. Dalam promo bertajuk Juragan (Juli Beragam Promo), Toyota menawarkan berbagai promo cicilan menarik kepada konsumen yang melakukan pembelian unit mobil di .

menawarkan program spesial berupa uang muka mulai dari Rp8 juta hingga Rp200 juta dengan angsuran sebesar Rp3 jutaan. Promo berlaku bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota All New Avanza, Alphard, All new Veloz, All New Calya, All New Agya, All New Rush dan All New Yaris Cros.

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial. Tentunya DP rendah dan angsuran ringan.

Selain itu memberikan promo lainnya berupa gratis asuransi selama 3 tahun, tenor panjang hingga 8 tahun.

Gratis garansi kaca film (garansi 5 tahun), free alat pemadam (1kg/apar), dudukan plat nomor, free towing dan surat jalan (unit tertentu) dan free gift tambahan dari Angga Toyota.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di , kunjungi langsung dealesnya di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo bulan Mei ini ya Toyota friends.  Yuk pesan segera dengan cara menghubungi nomor telepon 0813-1917-3031.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here