Thursday, 2 May 2024
HomeHotelStaycation Seru di BiglandOtel Sentul, Ini Fasilitas Lengkapnya

Staycation Seru di BiglandOtel Sentul, Ini Fasilitas Lengkapnya

Bogordaily.net Suites & Convention bisa menjadi pilihan untuk bersama keluarga atau orang tercinta. Apa saja fasilitas di Suites & Convention? Simak ulasan berikut ini.

Menikmati liburan bisa dengan berbagai cara. Salah satunya seru di Suites & Convention.

Letaknya di Jalan Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Lokasinya stategis dan mudah dijangkau. Terlebih dekat dengan pintu keluar Tol Sentul.

Suites & Convention merupakan bintang 4 yang dilengkapi dengan 160 rooms.

Terdapat 18 meeting rooms, 1 grand ballroom yang bisa menampung hingga 1.000 orang. Lalu ada rooftop swimming pool, restaurant and cafe, fitness center, kids corner, dan spa.

BiglandOtel Sentul promo staycation
Salah satu kamar di Suites & Convention. (Foto: Instagram @biglandotelsentul)

Fasilitas BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Fasilitas yang tersedia di BiglandOtel Sentul Suites & Convention cukup lengkap. Fasilitas tersebut tentunya akan membuat pengunjung betah saat di BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

Misalnya kamar atau room yang sangat nyaman dengan desain modern dan super lengkap. Tersedia berbagai jenis room seperti superior, family, dan deluxe.

Kemudian terdapat pula kolam renang atau rooftop swimming pool di lantai 8. Sambil berenang, kamu bisa menikmati pemadangan indah di sekitar . Jika mengajak keluarga atau anak-anak tersedia pula kids corner yang pastinya bikin si kecil nyaman dan senang.

Kids corner di BiglandOtel Sentul Suites & Convention. (Foto: Instagram @biglandotelsentul)

Live Music di BigKafe

Selain itu kamu juga bisa menikmati sajian menu makanan lezat dengan mengunjungi Medja Premier Resto & Café.

Restoran ini menawarkan berbagai macam pilihan kuliner. Mulai dari kesegaran dan rempah-rempah tradisional hingga rasa internasional. Masih banyak lagi makanan khas untuk dinikmati.

Rekomendasi Hotel Nyaman di Sentul Bogor yang Super Lengkap, BiglandOtel

Tak hanya itu ada pula BigKafe di BiglandOtel Sentul Suites & Convention bagi yang ingin menikmati live music sambil ditemani berbagai menu makanan dan minuman. Live music dan DJ di malam Minggu pastinya akan bikin kamu happy.

Untuk informasi dan reservasi bisa di nomor 087822684585 atau 02129212900. Bisa pula melalui website resmi di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. Atau bisa juga cek akun Instagram di @biglandotelsentul.

Demikian ulasan tentang fasilitas di BiglandOtel Sentul Suites & Convention.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here