Saturday, 11 May 2024
HomeKabupaten BogorTaman Safari Bogor Gelar Donor Darah Jelang HUT RI ke-78

Taman Safari Bogor Gelar Donor Darah Jelang HUT RI ke-78

Bogordaily.net bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar bakti sosial donor darah jelang peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Acara donor darah digelar di Ruang Serbaguna Safari Resort , Selasa 25 Juli 2023. Terdapat 100 pegawai Taman Safari yang mengikuti bakti sosial donor darah. Mereka antusias menyumbangkan darah untuk persediaan PMI.

Manager HRD , Yustinus Eko Rahardjo mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan.

“Kami gelar bersamaan menjelang HUT RI ke-78. Kami sangat terbuka untuk semua divisi di ,” kata Yustinus dalam laman resmi Taman Safari Indonesia.

Taman Safari Bogor

Eko mengungkapkan, dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini pihaknya berharap seluruh pegawai memiliki empati yang kuat terhadap sesama.

Di tempat yang sama, General Manager (GM) , Emeraldo Parengkuan, menyambut peringatan HUT ke-78 RI dengan serangkaian acara.

Selain bakti sosial donor darah, akan digelar sejumlah event besar di Bulan Kemerdekaan RI.

“Salah satunya adalah pawai budaya yang rencananya akan digelar pertengahan Agustus 2023. Selain juga membuka promo-promo menarik lainnya,” ungkapnya.

Emeraldo mengatakan, salah satu yang istimewa di Agustus 2023 adalah peringatan ulang tahun Giant Panda Jantan dari China, Cai Tao.

Sementara itu terkait informasinya lengkap promo Agustus 2023 bisa dicek di website dan akun sosial media resmi .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here