Sunday, 19 May 2024
HomeEkonomiTransaksi Obligasi dengan bank bjb, Bisa Membawa Pulang Logam Mulia

Transaksi Obligasi dengan bank bjb, Bisa Membawa Pulang Logam Mulia

Bogordaily.net – Bagi Anda yang berminat melakukan transaksi obligasi di pasar sekunder, jangan lewatkan peluang yang satu ini.

bank bjb memberikan hadiah berupa untuk setiap transaksi penjualan atau pembelian surat berharga melalui

Ya, baru-baru ini meluncurkan Program bjb Superb (Kejutan untuk Obligasi Retail).

Program ini bertujuan untuk memberikan reward kepada nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian atau penjualan surat berharga di pasar sekunder dengan total transaksi minimal Rp1 miliar selama periode penawaran yang telah ditentukan.

Dalam program ini, semua obligasi di Pasar Sekunder yang diperdagangkan melalui akan dihitung sebagai nilai transaksi.

Nasabah perorangan yang memiliki rekening di berkesempatan untuk berpartisipasi dan berpeluang mendapatkan hadiah menarik berupa .

Nilai hadiah ditetapkan sesuai dengan total transaksi minimal Rp 1 miliar.

Nasabah yang memenuhi persyaratan tersebut berkesempatan memperoleh hadiah dengan berat antara 1 hingga 10 gram.

“Kami hadirkan Program bjb Superb sebagai ungkapan terima kasih kepada nasabah setia . Program ini adalah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh nasabah selama ini,” kata Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary .

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, nasabah perorangan harus melakukan transaksi pembelian atau penjualan surat berharga di pasar sekunder melalui bank bjb.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan volume transaksi tertinggi yang diakumulasikan selama periode program.
Program ini akan dilaksanakan di seluruh Kantor Cabang bank bjb.

Nasabah dapat mengunjungi kantor cabang terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan transaksi yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Hadiah akan diberikan berdasarkan pada total transaksi pembelian atau penjualan surat berharga di pasar sekunder. Setelah periode program berakhir, bank bjb akan menghitung total transaksi yang dilakukan oleh nasabah selama periode program.

sebagai hadiah akan didistribusikan oleh bank bjb kepada pemenang paling lambat pada minggu ke-4 bulan Desember Tahun 2023.

bank bjb akan menanggung pajak hadiah sebesar 5% bagi nasabah yang memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan 6% bagi nasabah yang tidak memiliki NPWP.

Periode Program bjb Superb Tahun 2023 terbagi menjadi 3 tahap. Tahap pertama adalah tahap penilaian yang berlangsung mulai tanggal 1 Januari hingga 30 November 2023.

Tahap pengumuman akan dilakukan pada minggu ke-2 Desember 2023. Tahap terakhir, yaitu minggu ke-3 atau ke-4 Desember 2023.

Harap diketahui bahwa obligasi merupakan produk pasar modal dan bukan produk bank bjb.

bank bjb tidak bertanggung jawab atas segala klaim dan risiko yang timbul dari investasi dalam produk obligasi. bank bjb bertindak sebagai Agen Penjual Produk Obligasi.

Investasi dalam produk obligasi bukanlah bagian dari simpanan pihak ketiga di bank bjb, sehingga tidak dijamin oleh bank bjb dan tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan pemerintah atau penjaminan simpanan.

Investasi dalam produk obligasi melibatkan risiko di mana (calon) Investor dapat kehilangan sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan.

Setiap keputusan dalam memilih produk obligasi yang akan dibeli merupakan tanggung jawab dan keputusan (calon) Investor sepenuhnya, termasuk jika (calon) Investor memilih jenis produk yang tidak sesuai dengan profil risiko (calon) Investor.*†*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here