Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorTruk Nyangkut di Talang Bogor, Kontainer Timpa Mobil

Truk Nyangkut di Talang Bogor, Kontainer Timpa Mobil

Bogordaily.net–    kontainer pengangkut peti kemas tersangkut di air Jalan KS Tubun, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin 31 Juli 2023. Kontainer belakang kemudian menimpa sebuah mobil hingga ringsek.

Informasi yang dihimpun peristiwa terjadi bermula saat dengan nopol B 9223 FEH yang membawa boks kontainer kosong melintas dari Simpang BORR mengarah ke atau Kedung Halang. dikemudikan oleh Sugilar hendak mengangkut pasir di Kedung Halang.

“Namun sopir tidak memperhatikan ketinggian kontainer. Sehingga boks peti kemas nyangkut ketika melintasi ,” ujar Kepala Satlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Senin, 31 Juli 2023.

Baca Juga: Tanggal Merah Agustus 2023 Lengkap dengan Hari Penting Nasional

Kemudian kontainer bergeser ke belakang dan menimpa bagian depan mobil Toyota Rush dengan nopol Polisi F 1320 AAA yang ada di belakangnya.

Akibat kejadian tersebut mobil Toyota Rush mengalami kerusakan di bagian depannya. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi Toyota Rush mengalami luka ringan.

“Dan pengendara mobil Toyota Rush mengalami luka ringan di bagian kaki dan kening saat terjadi benturan,” jelasnya.

Pengendara mobil Toyota Rush kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“Dalam kejadian ini kerugian materi diperkirakan Rp15 juta,” ujarnya.

Mobil Toyota Rush berwarna hitam itu kemudian dievakuasi. Begitu pula dengan kontainer.

Arus lalu lintas di kedua arah sempat terjadi kepadatan. Petugas Satlantas Polresta Bogor Kota pun diterjunkan di lokasi kejadian dan melakukan pengaturan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here