Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorTujuh Tim Berebut Golden Tike Camry Football Championship (CFC) dari Zona Tengah

Tujuh Tim Berebut Golden Tike Camry Football Championship (CFC) dari Zona Tengah

Bogordaily.net – Tujuh tim kini sedang berebut Golden Tiket tiket Camry Football Championship (CFC) 2023 usia 40 dari Zona Tengah atau Zona Pusat.

Hal tersebut dikatakan Ketua Penyelenggara CFC U 40 tahun 2023, Ariek SB, Rabu, 19 Juli 2023.

Ariek SB menambahkan perhelatan CFC KU 40 Zona Tengah ini akan digelar di Lapangan Marsela Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 22 Juli 2023 .

“Tujuh tim Old Star atau KU 40 dari Zona Tengah yang bakal berebut Golden Ticket CFC 2023 Road To Pakansari diantaranya adalah Tim Old Star Cibinong, Tim Old Star Bojong Gede, Tim Old Star Tajur Halang, Tim Old Star Sukaraja, Tim Old Star Parung dan Tim Old Star Rancabungur,” tegas Ariek SB dengan senyum sumringah karena semua kecamatan sangat antusias mengikuti event CFC KU 40 ini.

Lebih lanjut, kata Ariek SB, semua zona nantinya hanya ada 2 tim yang meraih Golden Ticket ke Pakansari

Namun demikian, kata Ariek SB, ia merasa bangga dengan keseriusan dari Ketua Camry Jabar, Kiki Erlangga yang memberikan hadiah pembinaan dan trophy kepada para juara atau finalis tiap zona.

Tak hanya itu, sambung Ariek SB, Ketua Camry Jabar juga akan selalu datang pada saat final ditiap zona yang dilangsungkan.

” Pada pelaksanaan CFC Zona Timur minggu lalu, Pak Kiki Erlangga juga datang dan disambut meriah oleh semua peserta dan panitia CFC KU 40. Insya Allah pada pertandingan di Zona Tengah juga beliau akan datang dan memberikan hadiah,” papar Ariek SB.

Menurutnya, Kehadiran Ketua Camry Jabar akan selalu menjadi energi dan motivasi semua peserta dan juga para Panitia.

Selain itu, tambah Ariek SB, semua agenda pertandingan CFC KU 40 tiap zona sudah mengikuti proses perijinan dari pihak keamanan setempat dan selalu disiagakan Ambulance selama pelaksanaan pertandingan pada tiap zona.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here