Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanRendy Kjaernett Akui Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett Akui Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Bogordaily.net – Dalam sebuah perbincangan podcast bersama Denny Sumargo yang juga dikenal sebagai Densu, akhirnya mengakui perselingkuhannya dengan .

Namun, merasa sangat bersalah dan merasa sulit untuk mengakhiri hubungannya dengan .

“Ya, sebenarnya saya sempat berpikir untuk mengakhiri ini. Tapi, saya sudah terjebak dalam posisi di mana ketika saya ingin keluar, saya sudah terlanjur terlibat,” ungkap

Dia mengatakan, bagaimana rasanya ketika hanya bisa menuangkan semuanya pada seseorang. “Tentu ada perasaan yang terlibat,” ungkap .

Rendy kemudian menggambarkan situasinya sebelum perselingkuhannya dengan terbongkar seperti orang yang terjerat dalam perlombaan.

yang telah menyadari kesalahannya ini mengalami kesulitan untuk berhenti, sampai akhirnya Lady Nayoan lebih dulu mengungkap perselingkuhannya.

“Jadi, sebenarnya Anda sudah memiliki rencana untuk keluar, tetapi ini di luar rencana Anda? Akhirnya semuanya terbongkar,” kata Denny Sumargo.

Baca juga: Kalender Hijriyah Juli 2023, Tanggal dan Acara Penting di Bulan Muharram 1445 H

Usai Lady Nayoan membongkar perselingkuhannya dengan , Rendy Kjaernett pun tak tahu apa yang harus dilakukan.

Di sisi lain, Rendy Kjaernett juga bersyukur Lady Nayoan membongkar perselingkuhannya.

Sebab, ia juga sudah tak tahu cara melepaskan dirinya dari .

“Gue terima dengan ikhlas, gue terima banget. Kalau boleh jujur gue bersyukur ini kejadian. Karena gue nggak tahu cara berhentinya gimana,” kata Rendy Kjaernett.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here