Sunday, 5 May 2024
HomeHiburan16 Tahun Bersama, Sunny SNSD Keluar dari SM Entertainment

16 Tahun Bersama, Sunny SNSD Keluar dari SM Entertainment

Bogordaily.net – Sunny anggota SNSD memutuskan untuk keluar dari , yang didirikan oleh pamannya, , Selasa 8 Agustus 2023.

Sunny secara pribadi menyampaikan berita kepergiannya dari setelah 16 tahun bersama.

Pernyataan

Baca juga : Biodata Oklin Fia yang Viral Jilat Es Krim, Akun IG, Umur, Pekerjaan

“Halo, ini Sunny dari Girls' Generation. Saya menulis hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan, sekaligus menyampaikan pesan terima kasih untuk ulang tahun debut ke-16 Girls' Generation.

Melihat kembali ke masa 16 tahun yang lalu, ada begitu banyak orang yang ingin aku ungkapkan rasa terima kasihku. Para memberku yang berharga, yang seperti versi lain dari diriku, keluargaku tercinta, semua staf yang telah bekerja bersama kami dengan penuh dukungan, para penggemar, yang keberadaannya telah memberiku kekuatan…

Hari ini, saya ingin menyampaikan terima kasih khusus kepada , perusahaan yang membantu seorang gadis berusia 19 tahun bernama Lee Soon Kyu untuk memulai debutnya sebagai Sunny Girls' Generation. Saya dengan tulus berterima kasih kepada para manajer, yang telah berbagi dalam semua suka dan duka selama 16 tahun, kepada semua staf dan karyawan yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memberikan energi positif kepada banyak orang melalui musik yang bagus, penampilan yang bagus, dan berbagai konten.

Mulai sekarang, saya berniat untuk mengumpulkan keberanian untuk melihat diri saya sendiri melalui lensa baru di lingkungan yang baru. Ini semua berkat dukungan, cinta, dan kasih sayang yang tidak pernah berubah yang ditunjukkan oleh para penggemar setelah sekian lama. Tidak peduli hari apa yang akan datang, saya akan terus maju sebagai Sunny yang penuh semangat. Saya berharap dapat membawa kabar baik kepada Anda lebih sering sebagai Sunny. Terima kasih.”

Baca juga : Tips Irit Bahan Bakar untuk Sepeda Motor

Sunny adalah keponakan pendiri , resmi berpisah dengan 5 bulan setelah sendiri mengucapkan selamat tinggal pada bulan Maret tahun ini.

Demikian informasi soal Sunny yang mengambil langkah keluar dari SM, Sukses selalu Sunny!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here