Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorAcep Sajidin Siap Jadi Ketua Pelti Kabupaten Bogor

Acep Sajidin Siap Jadi Ketua Pelti Kabupaten Bogor

Bogordaily.net– Acep Sajidin mengaku siap mengemban amanah menjadi Ketua   periode 2022-2027.

Acep Sajidin yang kini merupakan Camat Megamendung bukanlah orang baru dalam dunia tenis Kabupaten Bogor.

Bahkan, mantan Camat Cigudeg ini juga masuk dalam jajaran kepengurusan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) saat era almarhum Usep Supratman.

“Kalau memang para ketua klub anggota menginginkan saya maju dalam Muscablub , insyaallah saya siap maju,” ujar Acep Sajidin, Senin, 21 Agustus 2023.

“Saya dan akan bersinergi dengan semua elemen serta stakholder dan pemangku kebijakan di Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Selain itu, kata Acep, ia juga akan melakukan penataan tata kelola organisasi . Sehingga semua pengurus bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Sementara itu, Penasehat , Sri Kuncoro  beberapa waktu lalu sempat memberikan kisi kisi soal kriteria calon Ketua .

Sri Kuncoro berharap calon Ketua cakap dalam berkomunikasi dan bersinergi dengan eksekutif dan legislatif di Kabupaten Bogor

Selain itu, tambahnya, calon Ketua Pelti juga harus bisa tenis, mengerti tenis, dan paham soal kebutuhan tenis. Bahkan bisa mempunyai akses dengan pihak luar yang akan mendukung dan mensuport tenis Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut menurut Sri Kuncoro, siapa pun ketua mendatang ataupun pengurusnya maka jangan mencari keuntungan dari organisasi  Pelti itu sendiri.

Sementara itu Dokter Nurhakim dan insan tenis yang ada di Ktenzpo dan beberapa klub tenis anggota Kabupaten Bogor mengatakan, Acep Sajidin sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh penasehat .

“Saya pikir Pak Acep sudah sangat pas dan memenuhi kriteria calon ketua . Sesuai dengan kisi-kisi yang dipaparkan Pak Penasehat Pelti,” ujar Nurhakim. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here